Sukses

Astrolog Intan Ophelia: Oktober, Ahok Bakal Jadi Gubernur

Astrolog Intan Ophelia menyatakan pendapatnya atas pergerakan bintang dan planet mengenai siapa presiden yang bakal terpilih mendatang

Liputan6.com, Jakarta Di tengah situasi dan suhu politik yang memanas akhir-akhir ini, ahli astrologi kesohor Intan Ophelia mengatakan bahwa dia menemukan sesuatu berdasarkan pengamatan atas pergerakan bintang dan planet-planet di angkasa selama beberapa bulan ke depan.

Pengamatan ini diarahkan pada satu tokoh populer di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Bukan pada sang gubernur, melainkan pada wakilnya yang terkenal jujur, blak-blakan dan mudah berang dengan perilaku tidakjujur dan tidak adil. Dialah Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Menurut Intan, "Siapa pun presidennya nanti, yang pasti Basuki alias Ahok naik pangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2014 ini," ucap Intan Ophelia, lewat surat elektroniknya yang dikirim ke redaksi Liputan6.com, Kamis (17/4/2014).

Menurut Intan, Bulan Agustus nanti aspek astrologi Ahok menunjukkan pergerakan moon (bulan) dan matahari yang membuat conjunction alias berjejer. Aspek astrologi ini selalu menggambarkan kenaikan jabatan yang sangat tinggi.

Intan yang juga penulis buku "Sukses Finansial Lewat Astrologi" dan pernah mendalami astrologi di Denmark ini tidak main-main. Ia sendiri mulai bergelut di bidang astrologi ini 12 tahun lalu dan sudah sangat berpengalaman.

Inta sangat meyakini bahwa Ahok akan naik jabatan jadi gubernur bulan Oktober nanti. Nah kalau Ahok jadi gubernur, siapa presidennya? "Presidennya dari PDI Perjuangan, pokoknya," ucap Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.