Sukses

Komnas PA: Ada Dua Bocah Lagi Korban Pelecehan Seksual JIS

Liputan6.com, Jakarta Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengatakan selain bocah berinisial A (6), masih ada dua orang lagi yang diduga menjadi korban pelecehan seksual di sekolah internasional Jakarta International School (JIS).

"Selain bocah itu, masih ada dua bocah lagi TK yang sama diduga korban pelecehan seksual. Ada dua keluarga yang menghubungi kami melaporkan itu," kata Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, Rabu (16/4/2014).

Kedua bocah berusia antara lima sampai enam tahun yang belum diketahui identitasnya itu akan segera mendatangi Komnas PA."Rencana mau datang dan kami akan menunjukan foto pelaku yang sudah ditangkap. Itu langkah pembuktian kami, karena kami merasa memang ada korban lain di sekolah internasional itu," kata Arist.

Arist berharap kasus seperti ini tidak lagi terjadi di sekolah manapun dan pihak sekolah serta Kementerian Pendidikan lebih ketat lagi melindungi anak.

"Itu yang sekolahnya bertaraf internasional saja masih bisa kebobolan, kami berharap tidak ada lagi kasus seperti ini. Kementerian pendidikan dan sekolah manapun diharapkan jangan lalai melindungi anak," kata Arist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.