Sukses

Tiga `Kelebihan` Tubuh yang Membuat Pemiliknya Malu

Tga orang yang memiliki `kelebihan` di tubuhnya dan membuat mereka merasa malu.

Liputan6.com, London Setiap manusia memiliki kelebihan masing-masing. Namun, ada beberapa orang yang tubuhnya berbeda dari biasanya.  Seperti yang terjadi pada tiga orang yang memiliki `kelebihan` di tubuhnya tapi mereka merasa malu.

Dr Christian Jessen dalam tayangan di Channel 4 menunjukkan beberapa pasien tersebut seperti dilansir Mirror, Rabu (15/4/2014):

1. Payudara besar

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/664700/big/payudara-besar.jpg?t=511900797

Glenrose memiliki ukuran payudara yang besar yakni 34K. Ini membuatnya merasakan nyeri punggung, nyeri leher, ruam, dan sakit kepala. Menurut Jessen, kondisi tersebut membuatnya tersiksa.

"Saya benar-benar melihat bagaimana ini benar-benar melumpuhkan Anda," kata Jessen.

2. Operasi perut



Glen berjuang dengan perut yang luar biasa besar karena steroid. Ketika dokter bisa menyelamatkannya dari serangan asma, tapi mereka juga membuatnya memiliki kulit yang meregang hingga lututnya.

Glen melakukan operasi pengangkatan kelebihan jaringan yang mencapai 38 kg. "Saya jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Saya seperti lahir kembali," katanya.

3. Tiga puting



Luke McQueen mendatangi klinik karena ada tanda di dadanya. Ia khawatir itu kanker. Namun, menurut Dr Jessen, itu sebenarnya puting ketiga. "Saya melihat pasien di masa lalu tak hanya puting memiliki tiga puting, tapi empat, lima, dan enam," katanya.

"Ini bukan hal yang menakutkan dan tentu saja jangan berpikir untuk mengangkatnya," kata Jessen.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.