Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Shower Sex, Siasat Bercinta di Kamar Mandi

Bila Anda dan pasangan membutuhkan sesuatu yang baru dalam berhubungan seksual di musim panas, cobalah shower sex.

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda dan pasangan membutuhkan sesuatu yang baru dalam berhubungan seksual di musim panas, cobalah lakukan shower sex. Tapi, shower sex akan menjadi mimpi buruk bila lantai licin dan air mengalir terus menerus, yang membuat kamar mandi penuh genangan.

Anda dapat melakukan beberapa cara agar shower sex berjalan lancar, seperti dikutip Indian Sutras, Senin (14/4/2014).

1. Mulai perlahan

Mulailah dengan membuka baju satu sama lain dan berikanlah satu atau dua ciuman satu sama lain. Gunakan spons untuk membersihkan tubuh satu sama lain.

2. Bermain dengan alat

Mainan seks dalam air dapat dijadikan ide untuk membuat tindakan itu berjalan semakin bergairah. Atau pasangan dapat menyentuh diri Anda untuk membangun rasa gembira.

3. Doggy style

Gunakan dinding kamar mandi untuk bersandar, sementara dia menyodorkan kelaminnya dari belakang. Doggy style akan semakin memanas ketika dilakukan di kamar mandi.

4. Bathtub

Jika Anda memiliki bath tub dalam kamar mandi, isilah dengan sabun agar muncul gelembung dan biarkan si pria berbaring.

5. Gunakan pancuran

Jika di kamar mandi Anda ada pancuran, gunakan untuk menyemprot wilayah sensitif pasangan Anda. Bisa menyemprotkannya ke bagian puting, klitoris, dan bagian G-spot.

6. Keringkan badan

Ketika akan mengeringkan badan dengan handuk, mintalah pasangan menyentuh semua area sensitif Anda. Anda hanya perlu menikmati sensasi shower sex ini dan melakukan hal yang sama padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.