Sukses

Cokelat Rasa Pasta Gigi Seharga 1,1 Juta Ini Dapat Putihkan Gigi

Perusahaan perawatan mulut, Theodent mengeluarkan cokelat rasa pasta gigi yang bermanfaat untuk membersihkan gigi.

Liputan6.com, London Perusahaan perawatan mulut, Theodent mengeluarkan produk barunya, cokelat rasa pasta gigi yang bermanfaat untuk membersihkan gigi.

Theodent menggunakan ekstrak tanaman kakao bukan flouride, yang merupakan zat alternatif ramah lingkungan, dan baik digunakan ketika membersihkan gigi. Bahkan, ketika cokelat dikunyah, rasanya mirip seperti puding.

Dalam cokelat itu, ada zat pengganti yang dijuluki Rennou atau flouride beracun yang ada di sebagian besar pasta gigi, yang aman untuk ditelan dan tidak beracun. Jika para pengguna memilih untuk menelan cokelat rasa pasta gigi itu, sama saja dengan menelan plak sendiri.

Selain bebas flouride, cokelat itu juga menggunakan theobromine, kalsium, dan fosfat untuk menciptakan alternatif alami. Theodent juga mengklaim bahwa senyawa yang ada tidak hanya mampu membuat gigi bersih, tapi dapat membangun enamel Anda, membuat gigi putih sekilau mutiara, dan membuat gigi lebih kuat.

Dikutip dari laman Daily Mail, pada Senin (14/4/2014) cokelat ini dibandrol dengan harga 60 Poundsterling (Rp 1,1 juta) per bungkus. Jika Anda berminat, dapat memesan langsung di website Theodent, karena sampai saat ini, cokelat ini belum dijual bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini