Sukses

Lelehan Permen Ini Membakar Dada Josi Saat Bercinta

Josi, bukan nama sebenarnya, mengalami luka bakar tingkat ketiga setelah pasangannya Michael `bermain-main` dengan gula cair yang panas.

Liputan6.com, New York Kehidupan seksual seseorang bisa semakin hebat dengan lumuran cairan yang lezat seperti cokelat atau permen ke tubuh pasangan. Tapi, berhati-hatilah apabila pasangan ingin berkreasi untuk meningkatkan kenikmatan erotis karena bisa mengirim Anda ke ruang gawat darurat.

Josi, bukan nama sebenarnya, mengalami luka bakar tingkat ketiga setelah pasangannya Michael `bermain-main` dengan mencoba melelehkan `gummy bear` di dadanya.

Josi kemudian menelepon ibunya untuk menanyakan apa yang harus dilakukan untuk mendinginkan dadanya. Ia mencoba dengan menggunakan mentega, es, dan air. Tapi, kondisi Josi semakin buruk sehingga keduanya mendatangi rumah sakit.  Kini Josi sudah sembuh total usai kecelakaan pada 2011.

Kisah pasangan, dari Clarksville, Tennessee, ini diceritakan dalam program Sex Sent Me to The ER di TLC seperti dilansir Metro, Selasa (15/4/2014). "Ketika Anda berada di momen itu, Anda tak berpikir," kata Michael.

Bagi Michael pengalaman keduanya merupakan hal yang memalukan.  Meskipun saat itu gagal berhubungan, keduanya tetap  tiga tahun dan bertunangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini