Sukses

Bercinta Terlalu Berisik Berujung Dipenjara

Memiliki hubungan seksual yang hebat bisa memicu masalah bagi pasangan. Buktinya Romeo sampai harus dipenjara karena bercinta.

Liputan6.com, Roma Erangan dan teriakan saat berhubungan intim menjadi salah satu tanda pasangan menikmati hubungan yang terjadi. Tapi, erangan yang terlalu kencang alias berisik juga bisa membuat masalah.

Seorang pria Italia bernama Romeo Artemio Lori harus dipenjara selama enam bulan karena `terlalu hebat` dalam bercinta. Erangannya yang terlalu kencang membuat para tetangga terganggu sehingga terjaga di malam hari.

Pengadilan mendengar sedikitnya 12 tetangga yang marah di Vigodarzere, Padua. Para tetangga mengatakan mereka merasa terteror dengan sesi bercinta Romeo yang bisa berlangsung lebih dari satu jam. Suara keras dari pasangan yang sedang berhubungan tersebut sungguh mengganggu.

Selama persidangan, Romeo dikatakan mendapat hukuman karena `terlalu hebat` dalam bercinta. Hakim mengatakan, tuntutan tetangga Romeo masuk akal sehingga ia dihukum di penjara seperti dilansir Mirror, Minggu (13/4/2014).

Romeo mengatakan, ia bermaksud mengajukan banding terhadap putusan hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini