Sukses

Pria Berkelamin Kecil Bakal Bertanding jadi yang Terkecil

Pria-pria yang berkelamin kecil tak perlu minder. Setelah sukses kontes kelamin terkecil pada tahun lalu, pada tahun ini kembali digelar.

Liputan6.com, New York Ukuran kelamin bisa membuat pria minder. Namun, dengan kontes ini para pria dengan kelamin kecil bisa bertanding siapa yang paling kecil. Pada tahun lalu, di Brooklyn diadakan kontes penis terkecil (mikro) dan tahun ini kontes tersebut kembali diadakan pada Sabtu 14 Juni di Bushwick bar.

Para peserta yang hendak mengikuti kontes ini harus mengikuti beberapa kompetisi. Panitia akan menilai segala aspek termasuk ketenangan para kontestan saat mengenakan pakain malam dan pakaian mandi, bakat, kepribadian, serta seberapa baik cita-cita kontestan mewakili pria yang berkelamin yang kecil.

Pria yang tertarik menjadi kontestan ataupun juri bisa berpartisipasi melalui email SPB.Brooklyn @ gmail.com.

"Anda harus berumur lebih dari 21 tahun dan harus hadir langsung (tak ada foto atau video)," begitu isi pengumuman seperti yang dilansir gothamist, Minggu (13/4/2014).

Para kontestan dikenai biaya pendaftaran US$ 5. Nantinya pemenang akan mendapat predikat Mr. Smallest Penis In Brooklyn 2014. Selain itu, pemenang kontas akan mendapatkan uang tunai.

Pada tahun sebelumnya, Nick Gilronan (27) menjadi pemenangnya. Menurutnya, ukuran kelaminnya yang terkecil tak membuatnya malu. Ia malah bersyukur dengan apa yang dipunyanya.

Baca Juga:

Nick Bangga Punya Kelamin Terkecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.