Sukses

6 Cara ini Bisa Bikin Pria Pikat Hati Perempuan Pujaan

Daya tarik pria yang paling kuat bagi perempuan tak melibatkan sepersen pun uang. Pria bisa mengikuti trik ini saat mendekati wanita pujaan.

Liputan6.com, New York Kaum pria seringkali menemukan dirinya gugup dan lidahnya kelu saat mendekati seorang perempuan yang menarik hatinya. Demi meningkatkan daya tariknya, pria bisa royal berbelanja pakaian terbaru atau model mobil terbaru. Padahal, daya tarik pria yang paling kuat bagi perempuan tak melibatkan sepersen pun uang.

Pria berpikirlah terbuka dan ikuti enam langkah dari Matt Johnston dari Business Insider agar lebih menarik dan perempuan pun jatuh hati, Jumat (11/4/2014):

1. Kenakan merah

Pria, seperti perempuan yang lebih seksi apabila memakai pakaian merah. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Dr Andrew Elliot, mengenakan warna merah atau memiliki rona kemerahan membuat pria lebih menarik dan secara seksual diinginkan perempuan. Warna merah diasosiasikan dengan kekuasaan, yang memikat perempuan meski mereka tak menyadari efek membangkitkan gairah.

2. Janggut tebal

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa Brad Pitt dan George Clooney menarik wanita. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di University of South Wales, janggut keduanya memancarkan kematangan dan kejantanan.

Apabila pria mencukur, biarkan jenggot Anda tumbuh sedikit.

3. Duduk tegak

Menjadi tampan menjadi mudah dibandingkan yang pria pikirkan. Penampilan fisik bukan satu-satunya aspek daya tarik seseorang. Kepribadian dan bahasa tubuh bisa memengaruhi bagaimana orang lain melihat kita. Jadi, penting untuk menjaga postur yang baik. Kaum pria, saatnya Anda meminta nasihat ibumu dan duduk dengan tegak.

4. Kurang senyum

Senyum bisa menghangatkan dan mengundang. Menurut University of British Columbia, perempuan cenderung melihat pria yang senyumannya kurang dominan.

Pria mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menarik perempuan yang istimewa jika mereka merenung, yang bisa membantu menjelaskan daya tarik pria nakal.

Apabila pria melakukan kencan online, saatnya memperbaharui foto profil Anda.

5. Otot besar

Menurut University of California, Los Angeles, perempuan tertarik dengan otot besar. Perempuan menilai potot-otot ini sebagai tanda gen yang baik. Pria mulailah ngegym dan latih bisep Anda.

6. Keringat

"Wanita suka pria yang kotor, seperti pria yang berkeringat karena ini bisa meningkatkan suasana hati dan gairah seksualnya," kata Dr Claire White.

Androstadienon, komponen keringat yang benar-benar bisa membuat perempuan berhasrat. Berkeringatlah di tempat gym dan jangan mengeringkan tubuh dengan handuk untuk menarik perempuan impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini