Sukses

Ingin Sang Anak Punya Teman, Ibu Ini Membuat Tulisan Menyentuh

Merasa sedih mendengar sang buah hati tidak memiliki teman untuk diundang ke ulang tahun, ibu yang satu ini membuat tulisan menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit orang yang menyambut hari ulangtahun dengan penuh suka cita. Namun tidak dengan bocah yang satu ini. Colin merasa sedih karena dirinya tidak memiliki teman untuk diundang ke acara ulangtahunnya.

"Colin menderita gangguan sensorik yang sama dengan autisme dan sindrom asperger. Masalah ini membuat anak saya yang berusia 10 tahun ini tidak dapat bersosialisasi. Saya sangat sedih ketika dia mengatakan saya tidak punya teman untuk diundang ke ulang tahun," kata Ibu dari Collin, Jennifer dikutip Closeronline, Jumat (11/4/2014).

Sebagai seorang ibu, Jennifer merasa terpukul mendengar pernyataan sang buah hati. "Saya ingin dia seperti anak-anak pada umumnya, merayakan hari ulangtahunnya dengan wajah gembira bukan merasa sedih," kata Jennifer.

Keinginan yang kuat untuk membuat anaknya bahagia, Jennifer pun berinisiatif menuliskannya pada sebuah halaman media sosial, facebook. Dalam halaman facebook yang diberi nama Colin's Friend ini, Jennifer menuliskan kalimat yang bertujuan mengajak banyak orang menjadi teman sang buah hati.

"Saya adalah Ibu Colin, halaman facebook ini dibuat untuk anak laki-laki saya yang luar biasa, pintar, dan butuh bantuan. Setiap dia berulangtahun saya menginginkan dia bahagia, namun sayang karena keterbatasan Colin, dirinya tidak mempunyai teman untuk sekedar mengucapkan ulangtahun kepadanya," tulis Jennifer.

Jennifer juga menuliskan akun facebook ini dibuat sebagai semangat untuk Colin. "Tolong bantu saya untuk membuat anak laki-laki saya merasa istimewa di hari ulang tahunnya. Dukungan kalian semangat positif untuk anak kesayangan saya," kata Jennifer.

Tulisan yang dibuat Jennifer tersebut mendapatkan reaksi positif dari ribuan orang. "Colin kamu pasti bahagia mendapatkan ucapan semangat dan selamat ulang tahun dari 40 ribu orang di seluruh dunia dan sudah ada 2,2 juta orang yang menyukai kamu. Kamu tidak sendiri nak, jangan lagi merasa tidak punya teman di dunia ini," kata Jennifer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.