Sukses

4 Topik Pembicaraan yang Bikin Cowok `Ilfeel` di Kencan Pertama

Pembicaraan biasa yang Anda pikir tak berbahaya ternyata bisa membuat pria tak senang atau ilfil.

Liputan6.com, New Delhi Saat kencan pertama ada hal-hal yang bisa merusak suasana. Pembicaraan biasa yang Anda pikir tak berbahaya ternyata bisa membuat pria tak senang atau `ilfeel`.

Berikut empat topik pembicaraan yang seharusnya tak Anda bicarakan di kencan pertama seperti dilansir Magforwomen, Jumat (11/4/2014):

1. Mantan pacar

Berbicara tentang mantan Anda, baik itu pujian atau cacian bukan topik yang harus Anda bicarakan di kencan pertama. Membicarakan tentang mantan Anda saat Anda kencan dengan pria lain hanya menunjukkan Anda belum siap untuk membuka lembaran baru di dalam hidup Anda dan Anda belum siap berpindah hati.

2. Penyakit Anda

Depresi, diare, buang air besar, borok menjadi hal-hal yang sebaiknya tak didiskusikan saat makan. Meratapi penyakit yang menjijikkan tak akan mendapat simpati di kencan Anda, tapi bisa membuat Anda tak diterima saat menelepon dia di kemudian hari.

3. Ponsel

Tak masalah apabila Anda menggunakan ponsel hebat atau ponsel jadul, tapi membicarakan tentang betapa canggihnya ponsel Anda saat kencan pertama membuat pasangan Anda tak tertarik. Selain itu, memandang ponsel Anda setiap dua menit sekali juga tak sopan untuk orang lain.

4. Ide keluarga berencana

Anda tak ingin menjadi dihindarei dengan membicarakan bayi di kencan pertama. Ini aneh! Langsung merencanakan masa depan pada kencan pertama tidak keren, terutama jika teman kencan Anda berpikir mengucapkan selamat tinggal segera setelah Anda keluar dari pintu restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini