Sukses

Masa Lalu Kelam, Wanita ini Tak Mau Lepas Baju Pengantinnya

Gaun pernikahan memang terlihat indah dikenakan sang pengantin. Lalu bagaimana bila pakaian indah itu dipakai setiap hari?

Liputan6.com, Jakarta Gaun pernikahan memang terlihat indah dikenakan sang pengantin. Lalu bagaimana bila pakaian indah itu dipakai setiap hari, bukankah merepotkan? Namun ini tidak belaku untuk Xian Junfeng. Wanita 47 tahun tersebut tidak berkenan mengganti baju pengantinnya dengan baju sehari-hari saat dirinya beraktivitas.

Junfeng melakukan hal ini bukan karena iseng semata. Ternyata hal tersebut diakibatkan masa lalunya yang kelam. Junfeng bukanlah wanita merdeka di zamannya. Saat remaja, ia diculik oleh orang tidak dikenal kemudian dijual pada pria tua.

Junfeng pun dipaksa menikah dengan pria tua tersebut selama 15 tahun, setelah itu dirinya pun berhasil melarikan diri. Wanita ini tidak pernah mengira kenangan masa lalunya begitu pahit.

Selama tinggal dengan pria tua itu, Junfeng diberlakukan tidak adil. "Saya seperti budak bersamanya, akhirnya bisa melarikan diri di kesempatan kaburnya yang kedua kali," kata Junfeng, dikuti Dailymail, Rabu (9/4/2014).

Setelah melarikan diri, Junfeng pun bertemu pria bernama Zhu Zhengliang yang kini menjadi suaminya. "Zhu Zhengliang yang membawa Junfeng mengenal cinta dan menikah. Dirinya sosok suami yang penyayang," kata Junfeng

Karena terlalu bahagia bersama sang suami. Junfeng selalu menggunakan baju pengantinnya. "Saya membeli satu dan menjahit tiga lainnya. Selama ini saya hanya mengenal penyiksaan dan pria-pria menindasku sampai tidak mau lagi mengenal pria lain. Akhirnya, ada pria yang mengeluarkan dari cengkeraman kejahatan itu dan memperlakukan saya dengan sangat berbeda. Bahkan saya tidak percaya saat dia memintaku menikah," kata Junfeng.

Tidak sedikit yang menatap sinis Junfeng,wanita tersebut dianggap sebagai wanita aneh. Namun sang suami Zhu sangat memahami, malahan pria ini membantu istrinya keluar trauma masa lalu.

"Kalau memang hal tersebut bisa membuatnya bahagia, maka saya akan ikut bahagia. Selalu ada pelangi dan mentari setelah hujan turun," kata Zhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini