Sukses

5 Hal yang Diinginkan Pria dari Perempuan

Setiap pria belum tentu mendapatkan wanita yang sempurna. Tapi, pria berharap mendapatkan wanita yang memiliki beberapa kualitas.

Liputan6.com, New Delhi Setiap pria belum tentu mendapatkan wanita yang sempurna. Tapi, pria berharap mendapatkan wanita yang memiliki beberapa kualitas untuk menjadi istrinya.

Berikut lima hal yang diinginkan pria dari wanita seperti dilansir Magforwomen, Rabu (9/4/2014):

1. Feminin dan seksi

Pria menyukai wanita berpakaian warna-warni, sesuai dengan momennya. Ini adalah fakta bahwa pria merupakan makhluk visual sehingga memperhatikan wanita. Tak ada salah menjadi wanita feminin dan seksi. Tapi, ini bukan berarti Anda harus menunjukkan tubuh tapi mengenakan gaun berkelas untuk menarik perhatian.

2. Kecantikan alami

Wanita berusaha maksimal menggunakan `topeng` makeup untuk menarik perhatian pria. Padahal, kebanyakan pria membenci wanita yang wajahnya `bertopeng`.  Bisa saja pria ingin pergi bersama wanita yang sering ke toilet untuk memoles dirinya. Tapi, kecantikan sebenarnya itu tak perlu menggunakan hiasan yang menor.

3. Kuat

Pria mencintai wanita yang memberi dukungan, mendorong, dan berusaha menjadi yang terbaik untuknya. Pria tak tahan dengan wanita yang tak konstan, yang kerjaannya hanya membandingkan dirinya dengan orang lain atau kesalahan mereka.

Hal ini penting selalu mendukung apa yang dilakukan seorang pria dengan cara positif. Dan jika Anda melakukannya, Anda bisa dengan mudah masuk ke dalam hatinya.

4. Keterampilan kuliner yang sangat baik

Ada ungkapan `jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya`. Memang, pria menyukai cara perempuan memasak makanan lezat. Tak masalah jika seorang pria bisa masak. Tapi, pria suka makanan yang dimasak istrinya.

Perasaan bahwa ada seseorang yang merawat merupakan perasaan yang menenangkan pada setiap pria.

5. Kemerdekaan

Pria lebih suka wanita yang independen (mandiri). Pria mengharga wanita yang memiliki ruang sendiri dan memiliki tujuan dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini