Sukses

Sudah Lama Syahnaz Sadiqah Lakukan Pilates

Adik kandung Raffi Ahmad ini mengatakan, sudah sejak lama dirinya rutin melakukan pilates.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit perempuan muda modern menjadikan pilates sebagai gaya hidup yang menyehatkan. Salah satunya, presenter cantik Syahnaz Sadiqah (21). Adik kandung Raffi Ahmad ini mengatakan, sudah sejak lama dirinya rutin melakukan pilates, jauh sebelum dia terjun ke dalam dunia hiburan, mengikuti jejak sang kakak.

"Aku sudah sejak lama pilates, sebelum seperti sekarang ini. Senang saja sama olahraga itu karena cocok juga buat tubuhku," kata Syahnaz kepada Health Liputan6.com di Panasonic Gobel Awards 2014, ditulis Senin (7/4/2014).

Menurut gadis manis kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993, pilates membuat tubuhnya senantiasa bugar, aktif, dan terhindar dari hal yang paling ditakuti kebanyakan perempuan, yakni gemuk.

"Karena aku sadar olahraga itu penting untuk menjaga kesehatan tubuh, maka aku berusaha untuk rutin berolahraga. Pilates ini pilihanku," kata dia menambahkan.

Meski saat ini banyak perempuan melakukan beragam jenis diet, tapi Syahnaz belum berpikir untuk melakukannya. Baginya, menjaga pola makan ditambah rutin melakukan aktivitas fisik, jauh lebih sehat ketimbang diet yang belum tentu cocok di tubuh orang lain.

"Tetap makan makanan yang sehat, sayur-sayuran, buah-buahan. Terpenting, jangan telat makan," kata Syahnaz menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.