Sukses

Tali Terjebak di Alat Vital, Pria ini Gagal Nikmati Masturbasi

Seseorang bisa melakukan hal yang bodoh demi mendapat kepuasan seksual. Seperti yang dilakukan seorang pria berusia 40-an tahun dari China.

Liputan6.com, Beijing Seseorang bisa melakukan hal yang bodoh demi mendapat kepuasan seksual secara mandiri alias masturbasi. Seperti yang dilakukan seorang pria berusia 40-an tahun dari  Provinsi Hubei, China. Ia memasukkan tali lompat (tali tambang) berwarna hijau ke dalam organ vitalnya.

Namun, usahanya itu berbuntut panjang. Tali yang masuk sulit dikeluarkan. Sementara rasa sakit mendera alat vitalnya. Ia pun pergi ke rumah sakit untuk minta bantuan dokter mengeluarkan tali sepanjang 1,1 meter yang tebalnya 4,4 milimeter.

Pria yang tak disebutkan namanya itu harus menjalani operasi yang rumit karena tali itu sudah kusut. Beruntung operasi berhasil mengeluarkan tali dari kandung kemih dan uretranya.

Urolog bermarga Dong di Kota Yichang, Provinsi Hubei mengatakan, apa yang dilakukan pria tersebut sungguh konyol karena melakukan tindakan konyol dan bodoh.

Sebelum ke rumah sakit, si pria berusaha mengeluarkan tali. Tapi, usahanya sia-sia dan justru menyakitkan, membuatnya sulit buang air kecil seperti diberitakan Sanxia Business Daily, Jumat (4/4/2014).

Sebuah foto rontgen menunjukkan tali tersebut terjebak di bagian uretra yang tersempit dengan 10 sentimeter menggantung keluar di lubang uretra.

Seorang dokter bermarga Zhang mengatakan, operasi harus dilakukan karena dokter tak bisa menarik keluar tali tersebut. Jika hal itu dilakukan bisa menyebabkan pendarahan serius dan infeksi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini