Sukses

Naik Roller Coaster Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Siapa sangka lima hal ini juga dapat meningkatkan gairahnya.

Liputan6.com, Jakarta Berdandan cantik atau menggunakan parfum mungkin hanya sebagian cara wanita menarik perhatian pasangannya. Tapi siapa sangka lima hal yang dikutip dari Menshealth, Jumat (4/4/2014) ini  juga dapat meningkatkan gairahnya. 

1. Roller coaster 

Penelitian dari University of Texas di Austin menunjukkan bahwa orang yang baru saja turun dari roller coaster menemukan lawan jenis yang lebih menarik. Studi ini menemukan, aktivitas apapun yang memompa adrenalin mengintensifkan persepsi daya tarik lawan jenis. Gejala fisiologisnya seperti napas berat dan peningkatan denyut jantung.

2. Baju merah

Peneliti dari University of Rochester menemukan bahwa pakaian berwarna merah lebih menarik dan diinginkan secara seksual. Merah, menurut peneliti simbol kekayaan dan kekuasaan.

3. Gerakan tari

Sebuah penelitian terbaru di Biology Letters menemukan bahwa tarian atau menggerakkan kepala seperti mengangguk memiliki kekuatan sinyal, kelenturan dan vitalitas. 

4. Bau ketiak

Menurut penelitian dari University of California, Berkeley ,bau keringat ketiak laki-laki menyebabkan lonjakan hormon cinta atau kortisol pada perempuan kortisol. Hormon ini berhubungan dengan gairah seksual dan aktivasi otak.

5. Anggur merah (Red Wine)

Menurut sebuah studi dari University of Florence, perempuan yang minum satu atau dua gelas anggur merah sehari memiliki tingkat hasrat seksual lebih tinggi dibandingkan non-peminum. Para peneliti juga menemukan korelasi antara konsumsi anggur dan tingkat yang lebih tinggi pada pelumasan wanita. Meski begitu, peneliti menyempaikan, mabuk dan ceroboh bukanlah tujuan bercinta. Jadi tetap berkelas dengan mengajaknya ,mencicipi anggur dan melanjutkan dengan hati-hati.

Peneliti memperingatkan bahwa minum alkoohol lebih dari dua gelas dapat menyempitkan aliran darah ke alat kelamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini