Sukses

Kalkulator ini Bisa Ketahui Kalori yang Terbuang Saat Bercinta

Kalkulator seks yang dirancang sebuah farmasi online bisa memberitahukan jumlah kalori yang terbakar selama bercinta.

Liputan6.com, London Bercinta selalu menjadi cara yang baik untuk `berolahraga karena bisa membantu membakar banyak kalori. Sayangnya, saat pasangan melakukan hubungan intim tak tahu persis jumlah kalori yang dibakar. Tapi kini bisa diatasi dengan kalkulator seks.

Sebuah tim menciptakan kalkulator seks yang bisa mengukur jumlah energi yang hilang ketika pasangan berada dalam sesi yang membara. Dan UKMedix.co.uk merancang kalkulator tersebut. Farmasi online itu memang mengkhususkan diri dalam penurunan berat badan dan kesehatan seksual.

Untuk sesi bercinta selama setengah jam bisa membakar hingga 150 kalori. Ini setara dengan jogging selama 15 menit.

Menurut Sarah Bailey daari UKMedix.com, kalkulator seks merupakan alat yang menyenangkan untuk memberitahukan pengguna perkiraan kalori yang terbakar selama sesi seks.

"Siapa tahu, kalkulator ini juga bisa menginspirasi gelombang baru untuk kamar yoga dan akrobat!," kata Bailey seperti dilansir Mirror, Jumat (4/4/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini