Sukses

Bikin Kondisioner Alami di Rumah, Yuk!

Cek pembuatan kondisioner alami berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Selain membuat rambut lembut, penggunaan kondisoner juga bertujuan untuk mempertahankan kelembaban rambut dan juga membantu menjaga rambut mengkilap dan berkilau.

Untuk menggunakan kondisoner sebenarnya tidak perlu khawatir biaya yang mahal. Karena bahan-bahan mudah di kulkas bisa disulap menjadi kondisoner yang menyehatkan rambut. lebih jelasnya, cek pembuatan kondisioner alami berikut ini, seperti dikutip Healthmeup, Jumat (4/4/2014)

Kondisioner Madu

Bahan

Madu 3 sdm 
Minyak kelapa 6 sdm


Cara membuat 

Campur madu dan minyak kelapa, aduk. Setelah itu terapkan campuran tersebut pada rambut Anda. Tutup rambut dengan shower cap dan biarkan selama sekitar 30 menit. Bilas rambut.

Kondisioner Telur

Bahan

1 telur
2 sdm minyak zaitun
2 sdm madu

Cara membuat

Campur telur, minyak zaitun dan madu dan gunakan pada rambut Anda. Setelah itu, tutup rambut dengan shower cap dan biarkan selama sekitar 30 menit. Bilas rambut.

Kondisioner Pisang

Bahan

1 cangkir susu
1 pisang
Minyak kelapa 1 sdt


Cara membuat

Campur pisang dan susu hingga lembut. Tambahkan minyak kelapa ke dalam campuran ini. Kemudian basahi rambut dengan air biasa dan menerapkan campuran ini pada rambut Anda. Setelah itu tutup rambut dengan shower cap dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan air dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.