Sukses

6 Tanda Perempuan Mulai Jatuh Cinta pada Sahabatnya

Tak sedikit hubungan persahabatan berubah menjadi lebih dari sekadar teman. Tapi, kebanyakan keduanya tak menyadarinya.

Liputan6.com, New Delhi Tak sedikit hubungan persahabatan yang berubah menjadi lebih dari sekadar teman. Tapi, kebanyakan dua sahabat berbeda jenis kelamin tersebut tak menyadari ada perasaan spesial di antara keduanya.

Lantas, bagaimana perempuan bisa tahu bahwa Anda sebenarnya jatuh cinta dengan sahabat Anda sendiri? Berikut enam tanda yang akan memberitahu Anda bahwa Anda mencintai sahabat Anda sendiri seperti dilansir Magforwomen, Jumat (4/4/2014).

1. Merindukannya

Anda tak bisa tanpa dirinya. Anda selalu bersamanya ketika mencari teman dan ketika Anda tak bersamanya, Anda merasa ada sesuatu yang salah.

Anda ingin selalu bersamanya, bahkan melupakan janji penting lainnya agar bisa bersama dengannya. Apabila ia pergi ke luar kota untuk jangka waktu yang lama, Anda merasa sedih karena ketidakhadirannya dan tak bisa dijelaskan.

2. Sering kirim SMS

Kirim pesan singkat (SMS) hampir menjadi kebiasaan Anda berdua. Anda selalu memegang ponsel dan berbagi pesan tak penting dengannya dan menikmatinya.

Anda benar-benar menunggu pesan darinya sepanjang hari dan apabila si dia terlambat membalas, Anda mulai merasa gelisah.

3. Menelepon dalam waktu yang lama

Selain SMS, Anda juga meneleponnya selama berjam-jam setiap hari. Bahkan jika Anda tak memiliki hal yang perlu dibicarakan dengannya. Anda hanya menikmati berbicara dengannya dan bertanya banyak hal ke si dia. Ini menunjukkan Anda mulai jatuh cinta kepada sahabat Anda.

4. Selalu bersamanya

Bahkan ketika Anda berjalan berkelompok, Anda selalu di sisinya. Anda berdua selalu bersama-sama, apakah berjalan, duduk di bioskop atau di sebuah restoran.

5. Teman berkomentar

Teman-teman Anda menyampaikan komentar tentang Anda berdua yang terlihat manis saat bersama dan terlihat sebagai pasangan yang sempurna. Anda bisa saja menampik komentar tersebut, tapi Anda diam-diam sudah mulai menyukainya.

Seringkali percikan asmara pertama kali terlihat oleh teman-teman Anda sebelum Anda menyadarinya.

6. Bahasa tubuh

Perhatikan bahasa tubuh ketika Anda berdua bersama-sama. Anda akan lebih lembut, lebih peduli, dan sayang terhadap dirinya dibanding teman lainnya. Tepukan di pundak diterjemahkan sebagai belaian dan si dia memberikan ciuman di dahi. Ini adalah tanda-tanda pasti bahwa Anda mulai bergerak dari seorang teman menjadi rasa cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.