Sukses

Rio Dewanto Jaga Kesehatan dengan Lari 5 Km

uami dari Atiqah Hasiholan ini betul-betul menjaga kesehatan tubuhnya. Ia selalu menyempatkan diri berolahraga seperti lari setidaknya 5 km.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan aktor berwajah tampan dan bertubuh atletis Rio Dewanto. Suami dari Atiqah Hasiholan ini betul-betul menjaga kesehatan tubuhnya. Pria kelahiran 28 Agustus 1987 itu selalu menyempatkan diri berolahraga.

Rio paling senang melakukan lari setidaknya seminggu sekali. Tak hanya lari, Rio juga senang bermain basket setiap Senin. Tapi, kesibukan syuting sering membuat Rio absen untuk bermain basket. 

"Saya selalu menyempatkan diri meski sibuk. Seminggu at least sekali juga enggak apa-apa. Saya lari 5 sampai 10 kilometer," kata Rio saat bertandang ke kantor Redaksi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Selain berolahraga, Rio mengaku mengimbanginya dengan pola makan sehat. Beruntung sang istri Atiqah selalu menyiapkan makanan.

"Menu makanan selalu terjaga. Untungnya ada Atiqah yang selalu menyiapkan makanan.. Macam-macam menunya, kadang-kadang nasi merah. Menunya variatif supaya nggak bosan," ujarnya.

Lantas bagaimana dengan perawatan kulit? Rio mengatakan, ia tak sampai ke dokter kulit atau menggunakan bermacam-macam produk. Ia hanya menggunakan pembersih wajah untuk pria. Selain itu, ia juga mengonsumsi buah-buahan.

"Saya makan buah, belimbing dan makan nanas bagus buat kulit," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.