Sukses

Kenapa Banyak yang Tak Suka Lihat Pakai Celana Melorot?

Zaman sekarang banyak orang yang mengenakan celana model low rise/hipster. Padahal, apabila mengenakan celana low rise Anda bisa `gemuk`.

Liputan6.com, New Delhi Zaman sekarang banyak orang yang mengenakan celana model low rise/hipster. Padahal, apabila mengenakan celana low rise ini pemakainya sering memperlihatkan celana dalamnya atau terkadang bokongnya. Bahkan, Anda bisa terlihat gemuk karena memiliki banyak tonjolan lemak yang dipamerkan. Celana model ini biasanya  berpotongan rendah, bermula tepat di tulang pinggul.

Banyak orang berpikir tampilannya modis tapi, pada tahun 80-an celana low rise sebagai tanda homoseksual. Para tahanan sering menurunkan celana hingga ke bokong sehingga bisa menunjukkan kesediaan mereka untuk melakukan seks.

Berikut beberapa alasan orang tak suka celana low rise seperti dilansir Magforwomen, Kamis (3/4/2014):

1. Belahana bokong tak keres

Dalam setiap jenis fashion di seluruh dunia, jarang belahan bokong dijadikan mode. Celana jeans low rise sekali-kali menampilkan belahan bokong dan ini membuat banyak orang mengerutkan kening. Akan lebih baik menahan diri menunjukkan tempat-tempat tersembunyi.

2. Sulit duduk dan membungkuk

Celana low rise menjadi bagian dari fashion, tapi kesulitan datang ketika Anda mencoba membungkuk atau duduk. Anda tentu akan merasa canggung karena celana Anda bisa saja turun ke bawah dan menampilkan belahan bokong atau celana dalam Anda.

Apabila Anda tak ingin menunjukkan bagian tubuh Anda, belajarlah seni jongkok yang sempurna. Setuju atau tidak, ini menjadi salah satu alasan kenapa orang membencinya.

3. Menciptakan tonjolan di perut

Celana low rise membuat tonjolan di semua tempat bisa terlihat sehingga Anda terlihat lebih gemuk. Untuk mengenakan celana low rise, Anda harus memiliki perut datar.

4. Bekerja keras demi harga diri

Ini bisa sangat menghukum Anda ketika Anda mencoba terlihat pas saat mengenakan celana low rise dan Anda perlu perjuangan keras. Ini terjadi ketika menyerang harga diri Anda dan membuat Anda terlihat gemuk sehingga Anda bisa mogok makan. Ini semua demi bisa pakai celana low rise yang ketat.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini