Sukses

Kitty Habiskan Rp 283 Juta Agar Mirip Jennifer Lawrence

Kitty (30) termasuk yang rela menghabiskan uang US$ 25.000 atau sekitar Rp 283 juta demi mirip pemenang Academiy Award Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, New York Kecantikan dan kemolekan tubuh selebriti membuat sejumlah wanita terkagum-kagum. Bahkan, ada yang rela melakukan operasi plastik demi mirip selebriti. Kitty (30) termasuk yang rela menghabiskan uang US$ 25.000 atau sekitar Rp 283 juta demi mirip pemenang Academiy Award Jennifer Lawrence.

ABCNews menceritakan kisah pelatih anjing dan ibu dari anak berusia 5 tahun. Kitty memilih operasi mirip Lawrence karena anaknya.

"Alasan saya memutuskan operasi karena postingan dari putri saya, saya tak nyaman dengan tubuh saya," kata Kitty, Senin (31/3/2014).

Kitty menjalani prosedur kecantikan selama enam jam di First Surgical Hospital Houston, Texas. Prosedur yang dipilihnya adalah pembesaran payudara, sedot lemak di wajah dan tubuh, rhinoplasty, serta cangkok lemak untuk menggemukkan pipi dan belakangnya.

Suami Kitty Eric, tak yakin dengan operasi yang dijalani istrinya.  "Jennifer Lawrence bukannya selebriti yang saya senangi... Ini benar-benar pilihannya," kata Eric.

Untuk dana operasi, Kitty mengaku diselamatkan pekerjaan sebelumnya. Ia juga masih ada dana untuk keliah putrinya. Selain itu, ia mendapat diskon karena berbagi kisahnya di televisi.

Sementara itu, dokter yang menangani Kitty mengatakan, permintaan operasi agar mirip selebriti bukan hal yang aneh. Ada beberapa pasien yang datang karena ingin memiliki bibir Angelina Jolie, payudara seperti Scarlett Johansson dan Megan Fox.

Usai beberapa minggu pemulihan, Kitty mengaku senang dengan hasilnya.

"Tentu saja saya terlihat seperti Jennifer Lawrence... Saya pikir saya mirip dengan Jennifer Lawrence sebelum operasi dan sekarang setelah operasi, lebih menyerupainya lagi," kata Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.