Sukses

Mariah Carey Baru Mau Bercinta Setelah Menikah

Siapa sangka pelantun lagu Hero, Mariah Carey bisa blak-blakan mengungkapkan rahasia rumah tangganya bersama Nick Cannon

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka pelantun lagu Hero, Mariah Carey bisa blak-blakan mengungkapkan rahasia rumah tangganya bersama Nick Cannon. Ia bahkan mengaku tidak tidur bersama sampai malam pernikahannya.

Menurut Mariah, Ia ingin suaminya menunggu sampai bulan madu. Suaminya yang merupakan rapper, Nick juga menyampaikan hal yang sama.

"Kami bercinta pertama kali pada malam pernikahan kami, saat bulan madu di Bahama. Itulah wanita saya di sana, dia membuat saya menunggu serius sampai kami menikah. Serius, 100 persen!," kata Nick.

Nick menambahkan, pada pertama kali Ia bercinta dengan istrinya, tentu saja semua menjadi begitu menyenangkan. "Aku kesenangan, Man, dia menyukainya," ungkapnya pada Mirror, Sabtu (29/3/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini