Sukses

Posisi Seksual Bagi Wanita Gemuk

Mencoba posisi seks terbaru sering menjadi kendala pada wanita bertubuh gemuk atau memiliki cadangan lemak berlebih.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba posisi seks terbaru sering menjadi kendala pada wanita bertubuh gemuk atau memiliki cadangan lemak berlebih. Untuk itu, pria dianjurkan menemukan cara yang tepat untuk melakukannya, dan membuat pasangannya merasa senang.

Berikut beberapa posisi seksual yang cocok dilakukan oleh wanita bertubuh gemuk, seperti dikutip Indian Sutras, Jumat (28/3/2014)

* Doggy style

Posisi seks klasik ini memang bekerja cukup sempurna untuk wanita dengan beragam bentuk badan. Tak terkecuali wanita bertubuh gemuk

* Sendok

Tubuh perlu ditekan secara bersama-sama, dan kaki Anda dapat beristirahat di atas satu sama lain. Cobalah untuk mengangkat lutut bagian atas Anda, untuk memungkinkan penetrasi lebih mudah. Spooning merupakan salah satu posisi seks terbaik, untuk mencapai G-Spot Anda.

* Missionary

Ini adalah salah satu posisi seks favorit wanita yang memiliki tubuh besar. Hanya berbaring dan membiarkan pasangannya melakukan seluruh pekerjaan di atasnya. Dan wanita, hanya bersantai serta menikmatinya.

*Berdiri dan nikmati

Ini adalah posisi seks serbaguna. Kebanyakan wanita bertubuh gemuk akan menghindarinya, karena mengharuskannya untuk berdiri. Tapi, itu adalah salah satu posisi seks terbaik, jika Anda memiliki keinginan untuk mencobanya.

*Side wind

Posisi seks ini akan membiarkan Anda menikmati apa pun yang pasangan Anda kerjakan, rumit sekalipun. Berbaringlah dan angkatlah satu kaki, lalu menjaga kaki lainnya lurus di tempat tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini