Sukses

Berbagi Dengan Pasangan Hal Paling Romantis

Tapi, ada kala Anda perlu berbagi momen dengan pasangan, agar terbebas dari beban yang selama ini bergelayut di dalam diri Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ada kala di mana pria dan wanita merasa terbebani ketika menjalin sebuah hubungan karena kurangnya ruang di antara keduanya. Tapi, ada kala Anda perlu berbagi momen dengan pasangan, agar terbebas dari beban yang selama ini bergelayut di dalam diri Anda.

Dikutip dari Boldsky, Jumat (28/3/2014), ada beberapa hal yang dapat dibagikan kepada pasangan Anda.

*Sabun

Salah satu bentuk fisik yang dapat Anda bagikan kepada pasangan adalah sabun. Dengan sabun, Anda dan pasangan dapat berbagi tugas untuk saling membersihkan diri pasangan ketika mandi.

*Jaket

Sebagai pria, berikanlah jaket kepada pasangan Anda ketika dia merasa kedinginan. Tahukah Anda, dengan tindakan yang Anda lakukan itu, membuat wanita merasa dihormati dan sudah tentu dirinya akan merasa senang.

*Berbagi piring

Berbagi piring dapat menjadi momen teristimewa dalam kehidupan cinta Anda berdua, terlebih bila keduanya adalah pemakan besar.

*Kaus kaki

Wanita lebih memperhatikan kondisi kakinya ketimbang pria. Untuk menjaga kaki terasa nyaman sepanjang malam, pakaikanlah kaus kaki padanya.

*Saling sisir

Sisir rambut masing-masing menggunakan sisir yang sama merupakan hal kecil tapi romantis. Cobalah praktikan pada pasangan Anda, dan lihatlah reaksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.