Sukses

Fakta Menarik tentang Skrotum

Skrotum merupakan organ seksual pria yang dapat membantunya mencapai orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Skrotum merupakan organ seksual pria yang dapat membantu mencapai orgasme. Tapi, skrotum merupakan organ sensitif yang harus ditangani dengan hati-hati.

Berikut beberapa fakta menarik tentang skrotum, seperti dikutip Health Me Up, Rabu (26/3/2014)

Testis


Skrotum berisikan testis yang memproduksi sperma. Selain itu, skrotum adalah kantung eksternal tipis di kulit yang terbagi menjadi dua kompartemen, setiap kompartemen berisi salah satu dari dua testis dan kelenjar yang memproduksi sperma

Fungsi dari skrotum


Skrotum bermanfaat untuk melindungi testis. Suhu ideal untuk skrotum adalah 37 derajat celcius.

Keriput

Ketika cuaca dingin, terangsang secara seksual, dan ketika berolahraga, skrotum akan menjadi keriput

Berkeringat


Ketika mengalami kenaikan suhu, skrotum akan berkeringat. Akibatnya, penis dan anus menjadi bau karena terlalu dekat jaraknya.

Ukuran skrotum

Ukuran skrotum bervariasi, tergantung pada usia, suhu, dan selama berhubungan seksual. Saat bercinta, skrotum akan menjadi ganda dan kembali normal setelah berhubungan.

Skrotum menempel di kaki

Ini adalah situasi umum yang disebabkan oleh panas dan pakaian ketat. Hal ini dapat dihindari dengan memakai pakaian longgar, atau dapat menaburkan bedak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini