Sukses

Suntikkan Vaseline ke Payudara Agar Besar, Nyawa Sonia Melayang

Sonia Perez Llanzon seorang ibu Argentina meninggal dunia setelah menyuntikkan Vaseline ke payudaranya agar buah dadanya itu lebih besar.

Liputan6.com, Buenos Aires Payudara perempuan memang memiliki daya tarik tertentu untuk kaum pria. Itulah yang membuat sejumlah perempuan membesarkan ukurannya. Di Argentina, seorang ibu meninggal dunia setelah menyuntikkan bahan Vaseline ke payudara agar membesar.

Wanita ini adalah Sonia Perez Llanzon yang sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami masalah pernapasan usai menjalani prosedur perawatan kecantikan yang membahayakan hingga menyebabkan terjadinya penggumpalan darah fatal.

Atlet amatir berusia 39 tahun itu mengalami pembekuan darah di paru-parunya sebulan setelah dirawat di rumah sakit dengan sekaligus mengalami gangguan pernapasan.

Kepala Bagian Bedah di Lucio Molas Hospital di Santa Rosa, Julio Pla, menjelaskan, wanita itu tiba di rumah sakit dengan luka-luka di payudaranya. Awalnya, wanita tersebut tidak mau mengakui itu akibat tindakannya yang ceroboh. "Tapi kemudian dia mengaku telah menyuntikkan Vaseline ke dalamnya," ujar Pla.

Pla mengaku belum pernah menangani kasus serupa. Menurutnya, manusia memang memiliki antibodi untuk mencegah dari bakteri dan virus, tapi belum memiliki mekanisme terhadap produk jenis tertentu.

"Orang yang menggunakan Vaseline seperti ini membahayakan diri sendiri," ujarnya seperti dilansir DailyNews, Selasa (25/3/2014).

Seorang teman yang tak disebutkan namanya mengatakan, Sonia sangat terobsesi dengan penampilannya. Padahal, dokter sudah memperingatkan tentang banyaknya tindakan yang membahayakan yang dilakukan para pria karena menyuntikkan Vaseline yang mengandung minyak agar ukuran penisnya meningkat.


Baca Juga:

Tergiur Operasi Implan Murah, Payudara Nicole Justru Mengendur

Otak Ibu Muda Rusak Usai Operasi Besarkan Buah Dada

Ibu Muda 18 Tahun Koma Usai Operasi Perbesar Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.