Sukses

Tampil Pertama di Vogue, Kim Kardashian Menjerit Tak Percaya

Satu lagi impian Kim Kardashian tercapai. Ia berhasil tampil di sampul majalah Vogue USA edisi April 2014. Namun ia tidak tampil sendiri.

Liputan6.com, USA Satu lagi impian Kim Kardashian tercapai. Ia berhasil tampil di sampul majalah Vogue USA edisi April 2014. Namun ia tidak tampil sendirian di cover tersebut. Suaminya yang adalah rapper terkenal, Kanye West, juga ikut menemani Kim di cover tersebut.

 

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan!!! Terima kassih @VogueMagazine untuk cover ini! OMGGGGGG!!!," tulis Kim yang juga memposting gambar cover majalah tersebut pada Jumat 22 Maret 2014.

 

Pada foto tersebut posisi Kanye berada di belakang Kim. Dengan mesra, Kanye memeluk kekasihnya itu. Untuk pemotretan ini, Kanye menggunakan jas rancangan rumah mode Saint Laurent. Sementara Kim mengenakan gaun putih rancangan label fashion ternama asal Prancis, Lanvin.

 

Bustier dress putih polos yang dikenakannya memiliki aksen-aksen lipatan di bagian pinggang dan dada. Hal ini sedikit memberi variasi pada gaun yang Nampak seperti gaun pengantin itu. Rambut Kim tertata rapi dengan sanggul di bagian bawah kepala. Tata rias area mata adalah unsur paling menonjol dari make-up wajahnya.

 

Foto Kim dan Kanye di sampul majalah ini tentu semakin mempertegas kabar yang menyatakan bahwa pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Sebagaimana diberitakan nydailynews.com yang dikutip Sabtu (22/3/2014), Kim dan Kanye akan menikah pada bulan Mei 2014 di Prancis.

 

Wanita yang terlahir pada 21 Oktober 1980 ini menjalin hubungan dengan Kanye West sejak tahun 2012. Sebelum menjalin hubungan dengan Kanye, Kim pernah menjadi istri dari pebasket NBA, Kris Humphries. Pernikahannya dengan Kris hanya bertahan selama 72 hari. Kim melahirkan seorang putri dari hubungannya dengan Kanye pada 15 Juni 2013. Bayi tersebut bernama North West.

 

Pada sesi pemotretan untuk sampul majalah Vogue ini, Kim dan Kanye turut serta membawa anak mereka. Bersama dengan kedua orangtuanya, North West difoto oleh seorang fotografer senior Annie Leibovits. Sepanjang karirnya, Annie telah memotret banyak orang ternama untuk majalah-majalah yang juga ternama.

 

Sebelum Kim dan Kanye, Annie sudah memotret Presiden AS Barack Obama, supermodel berpenghasilan tertinggi Gisele Bundchen, Ratu Inggris Elizabeth II, musisi legendaris John Lennon, dan masih banyak lagi. Annie memiliki seorang kekasih perempuan bernama Susan Sontag yang merupakan penulis terkenal asal Amerika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim dan Kanye yang Kontroversial

 Kim dan Kanye yang Kontroversial

 

Perihal terpilihnya Kim untuk tampil di cover majalah Vogue, rumor yang beredar menyebut bahwa Kanye sangat memohon Anna Wintour, Editor in Chief Vogue USA, untuk dapat menampilkan istrinya di cover majalah itu. Wintour membantah rumor itu secara tertulis pada rubrik Editor’s Letter di majalah tersebut.

 

"Menurut saya menampilkan Kim dan Kanye adalah satu hal yang memesona dan menyentuh, dan itu semua murni ide kami. Anda mungkin mendengar bahwa Kanye memohon pada saya untuk menghadirkan tunangannya di cover Vogue. Dia sama sekali tak melakukan hal itu,” jelasnya mengklarifikasi rumor yang beredar.

 

"Media sering menyatakan bahwa Kim dan Kanye tak pandai. Menurut saya, Kanye adalah seorang provokator budaya dan Kim telah berhasil membuat ruang tersendiri untuk dirinya di tengah hujan sorotan dunia pada dirinya. Tentu membutuhkan satu kepandaian untuk melakukan hal-hal itu," puji Wintour pada pasangan tersebut.

 

Kim Kardashian dan Kanye West memang selebriti yang penuh kontroversi. Meski Kim mulai mendapat sorotan ketika ia berteman dengan Paris Hilton, popularitas bintang reality show `Keeping Up with The Kardashian` ini melejit lewat tersebarnya video seks Kim dengan rapper Ray J yang kala itu (tahun 2007) menjadi kekasihnya.

 

Kanye West yang bertunangan dengan Kim pada Oktober 2013 juga tak kalah kontroversial dibanding istrinya itu. Pada MTV Video Music Awards 2009, rapper yang lahir 8 Juni 1977 ini merebut mikrofon saat Taylor Swift hendak menyampaikan pidato penerimaan penghargaan untuk kategori Best Female Video melalui lagu `You Belong With Me`.

 

Di panggung Kanye menyatakan bahwa video `Single Ladies` dari Beyonce Knowles adalah video terbaik sepanjang masa. Dilaporkan bahwa saat itu, Taylor Swift menangis histeris di belakang panggung. Untungnya saat menerima penghargaan kategori Video of the Year, Beyonce memberi kesempatan pada Swift untuk menyampaikan pidatonya.

 

Perilaku Kanye memang banyak menimbulkan penilaian negatif terhadap dirinya. Bukan hanya kalangan selebriti yang membenci sikap Kanye, bahkan pebisnis Donald Trump dan presiden Amerika Serikat Barack Obama tak bersimpati dengan sikapnya terhadap Taylor Swift.

 

Entah karena ketidakmampuan dalam menjaga sikap atau dengan sengaja menciptakan kontroversi, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian berhasil menjaring sorotan media dan publik pada kehidupan mereka. Oleh karenanya, wajar saja bila pada cover majalah Vogue di mana pasangan tersebut tampil, tercantum frase ala social media #worldsmosttalkedaboutcouple.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini