Sukses

Presiden Obama Bakal Bertato Bila Putrinya Lukis Tubuhnya

Presiden Amerika Serikat Barack Obama termasuk yang tak suka jika kedua putrinya mempunyai tato.

Liputan6.com, New York Remaja zaman sekarang banyak yang menganggap melukis tato di tubuhnya terlihat keren. Padahal, pilihan remaja ini belum tentu disetujui orangtuanya. Presiden Amerika Serikat Barack Obama termasuk yang tak suka jika kedua putrinya mempunyai tato.

Salah seorang putrinya berniat mempunyai tato. Alhasil, Obama dan istrinya Michelle akan melakukan hal yang sama dengan memiliki tato matching, tato yang serasi di tempat yang sama persis dilakukan anaknya. Sehingga putrinya Malia (15) dan Sasha (14) tak berpikir tren itu keren.

"Saya berpikir ini bisa menjadi penangkal yang cukup baik untuk Malia dan Sasha," kata Obama.

Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, Obama mengakui dirinya dan istrinya sudah membuat perjanjian untuk mencegah Malia dan Sasha mengikuti tren.

Jadi apa yang membuat Obama memiliki rencananya sekeluarga melukis tubuhnya?

"Kami akan mengurangi faktor keren dari tato, " kata Obama seperti dilansir dari Mirror, Jumat (21/3/2014).

Agar keadaan menjadi lebih buruk bagi Sasha dan Malia, setelah seluruh keluarga memiliki tato matching, Obama berencana menunjukkan foto keluarga ke media seosial sehingga orang bisa melihatnya.

"Michelle dan saya akan di sana dan mem-posting sehingga setiap orang bisa melihat dan mengatakan kami semua mempunyai tato matching.

Obama kemudian bercanda dengan Ellen. "Anda juga harus menjadi bagian. Anda harus berjanji mempunyai tato bersama kami," ujar Obama. Mendengar ucapan Obama, Ellen setuju bergabung jika kedua putrinya melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.