Sukses

Tak Terima Diputus, David `Jual` Mantan Pacar

David seolah-olah menjadikan dirinya Rebecca, agar teman-teman dunia maya yang sudah tergabung di dalamnya percaya bahwa itu Rebecca

Liputan6.com, London Merasa tak terima dicampakan begitu saja oleh mantan kekasihnya, David McGowan, 28, memilih balas dendam dengan cara membuat akun 'Hook-up' palsu atas nama sang mantan, demi menarik pria lain untuk datang ke rumahnya dan melakukan hubungan seks.

Akun palsu atas nama Rebecca Milward berisi foto-foto dan alamat jelas tempat wanita itu tinggal. Foto yang ada di halaman website tersebut, diambil ketika David dan Rebecca masih menjalin kasih. Dalam akun itu juga, David seolah-olah menjadikan dirinya Rebecca, agar teman-teman dunia maya yang sudah tergabung di dalamnya percaya bahwa itu benar-benar Rebecca.

Di persidangan, wanita 25 tahun yang berprofesi sebagai perawat itu mengatakan, sangat takut ketika menjawab semua telepon yang masuk kepadanya, dan menanyakan apakah dia siap untuk berkencan. Selain itu, Rebecca merasa risih dan tak tahu harus berbuat apa, ketika para pria yang mengaku temannya berkunjung ke apartemennya untuk mengajaknya bercinta.

"Saya juga khawatir bila foto-foto itu ditemukan oleh rekan dan pasien saya.  Saya sungguh merasa khawatir atas semua itu," kata Rebecca seperti dikutip Daily Mail, Rabu (19/3/2014)

Kerisihan yang dirasakan Rebecca bukan tanpa sebab. Saat akun dan foto itu menyebar, dirinya baru saja memenuhi syarat sebagai perawat dan baru saja menjalani tugas pertamanya. Maka itu, dia takut bila semua itu dapat dengan mudah diakses para pasiennya. "Bila itu terjadi, saya terlihat tidak profesional di mata mereka," kata Rebecca menambahkan.

Di pengadilan Rebecca mengaku bahwa ia memutuskan David di saat usia hubungan keduanya baru menginjak sembilan bulan. Alasannya, Rebecca tak sanggup bila harus melakukan hubungan jarak jauh (LDR) bersama David. Untuk itu, dia memilih menyudahi hubungan yang sudah terjalin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini