Sukses

Posisi Seks yang Bikin Wanita Gampang Orgasme

Bila selama ini pria yang lebih sering mengambil alih di ranjang ketika datang waktu untuk bercinta, kini sudah saatnya untuk wanita

Liputan6.com, Jakarta Bila selama ini pria yang lebih sering mengambil alih di ranjang ketika datang waktu untuk bercinta, kini sudah saatnya untuk wanita melakukan itu.

Dikutip dari Health Me Up, Senin (17/3/2014) berikut beberapa posisi seksual yang benar-benar menarik, yang menjami terjadinya multiple orgasme dan dapat membumbui kehidupan seks Anda.

Hero

Untuk berada dalam posisi ini, wanita harus berbaring telentang menarik lututnya sampai ke dada, kaki membentang ke arah langit-langit. Pria itu harus berlutut di bawah paha belakangnya.

The cross

Berbantalkan kedua telapak tangan, wanita harus memanjangkan satu kakiknya, dan satu kakinya lagi diangkat ke atas. Pria duduk di atas satu kaki yang memangjang, dan menekuk bagian kaki dari wanita yang diangkat ke atas.

The fan

Wanita membungkuk, berlutut, dan bersandar di tepi kursi atau bangku, lalu menyilangkan lengannya di belakang kursi untuk menompang tubuhnya.

Posisi bercinta satu ini mampu mengontrol penuh, dan keduanya sangat menikmati bercinta anal

Doggy style

Doggy style akan membuat wanita merasa puas, dan mampu menikmatinya secara menyuluruh. Doggy style sangat cocok bagi wanita yang tidak berkaki lemah.


Keys The crossed

Dalam posisi Keys crossed, wanita bisa tidur dengan posisi pria berada di belakang dekat dia tepi tempat tidur,  dengan posisi kaki lurus ke atas dan menyeberang. Pria bisa berdiri di depannya dan menggunakan tangannya untuk menyeberang dan menyilang kakinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.