Sukses

[FOTO] Tingkah Lucu Para Pesohor Saat Menguap

Yang menarik, sejumlah orang ternama justru terlihat lucu dan mungkin Anda akan sepakat bila beberapa diantaranya terlihat menawan.

Liputan6.com, Jakarta Menguap bukan hanya dialami manusia, binatang pun secara alami akan menguap bila kelelahan atau mengantuk. Secara umum, peneliti menilai tujuan menguap adalah suatu bentuk komunikasi sosial. Bahkan sebuah studi 2011 menunjukkan bahwa menguap bisa menjadi cara tubuh mendinginkan otak.

"Otak itu seperti komputer karena dapat beroperasi bila hawa sekitar dingin, dan fisik berevolusi untuk proses pendinginan otak," kata peneliti dari Princeton University, Andrew Gallup.

Yang menarik, sejumlah orang ternama justru terlihat lucu dan mungkin Anda akan sepakat bila beberapa diantaranya terlihat menawan saat menguap. Penasaran, siapa saja orang ternama tersebut, berikut seperti dilansir Huffingtonpost, Senin (17/3/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Obama

1. Barrack Obama

Siapa yang tidak mengenal Presiden Amerika yang semasa kecil pernah tinggal di Indonesia ini. Beberapa kali, Obama tertangkap kamera sedang mengantuk. Tapi di foto ini, ia sepertinya tak tahan lagi menguap.

3 dari 12 halaman

Kim Kardashian

2. Kim Kardashian

Sosialita yang baru memiliki buah hati dari Kanye West ini juga pernah tersorot media saat menguap.

4 dari 12 halaman

Paris Hilton

3. Paris Hilton

Meski menguap, ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya ini masih terlihat cantik.

5 dari 12 halaman

Kristen Dust

4. Kristen Dust

Bintang cantik, pemeran pendamping Spiderman ini juga membuat terkesan fansya saat menguap. Meski menguap, wajah Kristen begitu polos.

6 dari 12 halaman

Kate Moss

5. Kate Moss

Model Victoria Beckham yang gayanya kerap ditiru remaja karena kecantikannya, Kate Moss juga terlihat lucu saat menguap dalam satu sesi foto.

7 dari 12 halaman

Oprah Winfrey

6. Oprah Winfrey

Presenter yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara talkshow populer, The Oprah Winfrey Show ini terlihat lucu saat menunggu syuting.

8 dari 12 halaman

Miley Cyrus

7. Miley Cyrus

Bintang Hannah Montana yang emakin melejit berkat gaya Twerk atau menjulurkan lidah sambil menggoyangkan panggung ini sempat fenomenal.

9 dari 12 halaman

Pope John Paul II

8. Pope John Paul II

Bernama asli Karol Jozef dan lahir di Wadowice, Polandia, 18 Mei 1920. Pada usia 84 tahun ia merupakan Paus sejak 16 Oktober 1978 hingga ia meninggal. 

10 dari 12 halaman

Maria Menounos

9. Maria Menounos

Aktris, jurnalis, televisi presenter dan pegulat profesional ini juga tak terhindarkan kamera saat mengantuk.

11 dari 12 halaman

Michelle Keegan

10. Michelle Keegan

Wanita yang pernah didaulat menjadi wanita terseksi di British Soap Awards ini terlihat menawan saat menguap.

12 dari 12 halaman

Gus Dur

11. (Alm) Gus Dur

Kiai Haji Abdurrahman Wahid atau akrab dipanggil Gus Dur adalah tokoh Muslim Indonesia dan pemimpin politik yang menjadi Presiden Indonesia yang keempat dari tahun 1999 hingga 2001. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini