Sukses

Trik Pemanasan Bercinta Tanpa Gunakan Tangan

Anda tak tergantung dengan tangan Anda saat pemanasan sehingga kehidupan seksual Anda semakin menggairahkan.

Liputan6.com, New Delhi Pemanasan sebelum bercinta (foreplay) bisa lebih menyenangkan dengan trik-trik baru. Anda tak tergantung dengan tangan Anda karena cara ini menggunakan berbagai bagian tubuh Anda sehingga kehidupan seksual Anda semakin menggairahkan.

Tak hanya wanita yang menyukai sesi pemanasan, tapi pria juga menyukainya. Sebuah foreplay yang bagus bisa mengatur suasana hati dengan sempurna.

Trik foreplay tanpa menggunakan tangan dari Indiansutra, Sabtu (15/3/2013), bisa membuat kehidupan seksual Anda lebih menyenangkan.

1. Lidah

Gunakan lidah untuk membangkitkan hasrat pasangan Anda. Agar mencapai hasil terbaik, fokus pada zona seksual di tubuh. Pada perempuan zona sensualnya seperti leher, belakang telinga, dan paha bagian dalam. Bagi pria, pada dada, leher, paha bagian dalam, dan pinggang yang lebih rendah.

2. Rambut

Perempuan bisa bermain dengan rambut panjangnya untuk membangkitkan hasrat pria. Ini trik yang seksi dan menantang tapi ini bisa memberikan keajaiban atau merusaknya. Karenanya penting bagi Anda untuk mengetahui cara yang tepat.

Sapukan rambut Anda secara lembut ke atas kulit pria, yang akan membuat kulitnya menggelenyar. Namun pastikan Anda tetap memperhatikan reaksi pasangan untuk mengetahui apakah ia menikmatinya.

3. Kuku

Wanita dengan kuku panjang bisa menggunakan trik foreplay ini dengan mudah. Hidupkan gairah si pria dengan kuku panjang Anda.

Anda bisa menyapukannya ke atas kulit pasangan, untuk memberikan sensasi berbeda. Anda juga bisa menggunakannya untuk sebagai tanda untuk menunjukkan apakah Anda menikmati gerakan yang dilakukan oleh pasangan atau dia, dengan menekankan kuku ke punggung pasangan.

4. Rasakan napasnya

Ini adalah trik foreplay yang seksi di mana Anda tak melakukan kontak fisik sama sekali. Dekatkan diri Anda dengan pasangan anda dan rasakan napasnya di tubuh Anda.

Anda berdua bisa bersama-sama melakukannya untuk meningkatkan gairah. Kendalikan dorongan untuk memberikan kecupan atau terus rasakan napasnya tanpa benar-benar menyentuhkan bibir.

5. Sedikit sentuhan

Anda bisa menggunakan bibir untuk memberikan kecupan-kecupan kecil di titik sensitif pasangan. Anda juga bisa mengkombinasikannya menggunakan ujung jari. Tekanan-tekanan yang halus dan samar ini akan membuat pasangan kehilangan kendali dan memohon agar Anda meningkatkan permainan dan tempo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini