Sukses

Tempat Wisata Terpopuler di Dunia: Times Square New York

Mdhuset AS meluncurkan daftar 9 tempat wisata budaya terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta The Times Square di New York menempati peringkat teratas dalam 9 destinasi budaya terbaik di dunia berdasarkan hasil survei yang diluncurkan oleh Mdhuset AS, Jumat (13/3/2014) melalui Telefonkatalogen.biz.

Dalam survei online tersebut, The Times Square di New York dianggap sebagai tempat yang paling menarik dengan pertunjukan cahaya dan pemandangan arsitekturalnya, serta lokasinya yang strategis.

Sementara itu, air terjun Niagara menempati urutan kedua dari daftar tersebut, dengan alasan bahwa tidak lengkap untuk berkunjung ke Kanada tanpa mampir melihat kecantikan Niagara.

Sementara Menara Eiffel di Prancis bertengger di posisi ketiga dari hasil survei tersebut. Berdasarkan data pemerintah setempat, menara cantik ini dikunjungi oleh 6,8 juta turis setiap tahunnya. Situs mode Style.com baru-baru ini juga merilis bahwa Menara Eiffel adalah photo spot terpopuler di Instagram sepanjang pelaksanaan Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Berikut adalah daftar lengkap 9 destinasi budaya terpopuler 2014:


1. The Times Square, New York, USA
2. Air Terjun Niagara, Kanada
3. Menara Eiffel, Prancis
4. The Musee du Louvre, Prancis
5. Piramida Giza, Mesir
6. Taj Mahal, India
7. Bristish Museum, London, Inggris
8. Colloseum di Roma, Italia
9. Grand Canyon National Park, USA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini