Sukses

Dahsyatnya Bercinta di Kursi

Sebelum mencoba untuk melakukannya, ada baiknya untuk memerhatikan beberapa hal. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Tempat tidur menjadi pilihan pertama ketika datang ajakan untuk bercinta. Apakah Anda tak ingin mencoba posisi bercinta lainnya misalnya bercinta di atas kursi.

Bagi Anda yang belum pernah melakukan itu sama sekali, coba lakukan dan rasakan sensasi nyaman, seksi, dan unik bersama pasangan tercinta. Tapi, sebelum mencoba melakukannya, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal. Apa saja?

Berikut tipsnya seperti dikutip Indiansutras, Selasa (11/3/2014)

1. Pria harus dalam kondisi stabil

Cara terbaik untuk melakukan hubungan seks ini adalah dengan membiarkan si pria duduk terlebih dulu. Ini dilakukan agar posisi Anda dan pasangan lebih stabil. Saat pria duduk di kursi dalam keadaan ereksi, maka Anda hanya perlu untuk di atas tubuhnya saat ia mulai memasuki Anda.

2. Tarian liar

Tarian liar dan nakal dapat dilakukan wanita untuk membuat pasangannya lebih semangat. Anda dapat menarik kepalanya ke belakang, mencium sekujur lehernya, dan pria juga dapat menciumi payudara wanitanya.

3. Blow job

Blow job dipercaya dapat membuat hubungan seksual Anda saat itu lebih menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini