Sukses

5 Jenis Hadiah yang Tidak Disukai Wanita

Dalam memberikan hadiah untuk sang pujaan hati, pria diharapkan untuk lebih hati-hati dan tidak boleh salah dalam memilih.

Liputan6.com, Jakarta Saat hendak memberi hadiah pujaan hati, pria diharapkan lebih hati-hati dan tidak salah pilih. Karena ternyata, ada beberapa 'barang' yang kurang disukai oleh para wanita, bila itu dijadikan hadiah dari Anda. Apa sajakah itu?

Berikut daftar 'barang' yang tidak disukai wanita, seperti dikutip Boldsky, Selasa (11/3/2014)

1. Voucher

Jika pria berpikir dengan memberikan voucher akan membuat wanita senang, itu salah. Kabarnya, wanita merasa kecewa ketika tahu hadiah yang Anda berikan adalah voucher.

Wanita berasumsi, pria kurang menunjukan rasa antusias saat memilih hadiah untuk dirinya. Dengan kata lain, pria dianggap kurang berusaha untuk mencari tahu apa yang disukai oleh wanita.

2. Member pusat kebugaran

Memberikan pasangan berupa member di salah satu pusat kebugaran, akan menjadi boomerang bagi Anda. Secara tak langsung Anda mengatakan, kalau tubuh pasangan Anda saat ini tak lagi indah alias gemuk.

Ingat, wanita paling tidak suka bila pasangannya mengatakan dia gemuk.

3. Foto dalam bingkai


Menaruh foto Anda dan pasangan ke dalam bingkai dan dijadikan sebagai hadiah untuk wanita Anda, ada baiknya untuk berpikir lagi. Sebab, wanita tidak terlalu suka menerima hadiah seperti ini. Tak diketahui pasti apa alasannya, namun yang jelas ada rasa ketidaksukaan wanita kepada pria yang memberikan hadiahnya foto dalam bingkai.

4. Boneka

Memang, tak sedikit wanita di dunia ini yang senang diberikan boneka sebagai hadiah. Tapi, wanita tidak terlalu suka bila pasangannya selalu memberikan hadiah boneka padanya. Ada baiknya Anda mencari tahu apa yang menjadi kesukaannya.

5. Perhiasan

Ingin memberikan perhiasan kepada pasangan Anda? Ada baiknya untuk mengecek terlebih dulu, apakah perhiasan itu terlihat elegan dan cukup trendi. Bila tidak, lebih baik jangan. Apalagi bila perhiasan yang diberikan ternyata berharga murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini