Sukses

Sepotong Bikini Ini Bisa untuk Enam Gaya

Siapa bilang sepotong bikini hanya bisa menjadi sekadar bikini dengan satu gaya saja.

Liputan6.com, New York Siapa bilang sepotong bikini hanya bisa menjadi sekadar bikini dengan satu gaya saja. Produsen bikini ternama asal Amerika Serikat, Relleciga baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya, Rikini.

Bikini ini unik karena bisa diubah hingga menjadi enam model yang kesemuanya seksi dan modis. Jadi, Anda tetap bisa bergaya meski hanya punya satu bikini, dan tidak perlu memenuhi koper atau tas travelling Anda lagi dengan beragam model baju renang atau bikini.

Ide ini datang dari para desainer kreatif Relleciaga yang melihat dilema para wanita di Amerika (Amrik) yang khawatir mengenakan bikini yang sama ketika sedang berjemur di pantai. Fenomena ini sering membuat wanita di Amrik tidak percaya diri dengan tubuh dan mode mereka sendiri.

Adalah Louis Reard yang kemudian mewujudkan desain bikini ini kedalam bentuk nyata. Peluncuran Rikini sekaligus menandai 68 tahun kiprah Relleciga di industri pakaian renang dunia. Relleciga adalah salah satu merek yang pertama kali merancang bikini. Salah satu rancangannya yang heboh adalah Bikini Atol yang masih populer hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.