Sukses

Teuku Wisnu Tak Mau Berbuat Dosa dengan Bisnis Minuman Keras

Teuku Wisnu Tak Suka di Usaha Miliknya Ada Minuman Keras

Liputan6.com, Jakarta Sadar efek negatif minuman keras, pesinetron Teuku Wisnu tak memasukan minuman alkohol jenis apa pun ke dalam daftar menu di usaha restoran sushi yang dirintisnya.

"Kalau minuman keras saya jual, usaha saya tidak akan berkah," kata Teuku Wisnu saat ngobrol dengan Health Liputan6.com, belum lama ini.

Saat ini, bersama istri dan beberapa rekan sesama artis, Wisnu membuka gerai sushi dengan nama Sushi Miya81. Rekan-rekannya tahu, pria berdarah Aceh tersebut tak suka ada minuman keras di usaha milik bersama itu.  "Kalau misalnya ada, saya lebih memilih untuk keluar saja," kata dia menambahkan.

Bahkan, kata Wisnu, bila ada teman yang ingin mengajaknya bekerja sama tapi ada minuman keras yang dijual, maka tanpa pikir panjang ia akan menolak dengan keras.

"Dari pada saya dosa, lebih baik saya tidak ikut bekerja sama," kata Wisnu.

"Saya yakin, di semua agama minuman alkohol itu dilarang untuk dikonsumsi. Tapi di agama saya, semuanya sudah dijelaskan secara detil," kata Wisnu menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.