Sukses

Murid SMP Dapat `Pendidikan` Seksual dari Video Cabul Gurunya

Siswa SMP di Little Rock, Arkansas, mendapat pendidikan seks yang tak terduga berupa video seks yang diperankan gurunya bersama tunangannya.

Liputan6.com, New York Hati-hati para guru ketika akan mengajar dan menunjukkan materi pelajarannya dalam bentuk video. Siswa SMP di Little Rock, Arkansas, mendapat pendidikan seks tak disengaja. Rupanya sang guru keliru mengambil materi video pelajara yang ternyata adegan seks yang dibuatnya bersama tunangannya.

Guru perempuan yang namanya tak diungkapkan itu secara tak sengaja menunjukkan video erotis di Forest Heights Middle School. Dia kemudian mengakui membuat video itu dan entah bagaimana bisa masuk dalam mata pelajarannya.

Nicolar Tolerson, yang putranya melihat video, mengatakan, semua isi video tersebut cabul dan merasa terganggu dengan insiden tersebut. "(Anak saya) mengatakan ia melihat tindakan seksual," kata Tolerson kepada KARK-TV seperti dikutip dari HuffingtonPost, Selasa (11/3/2014).

Menurut orangtua, guru tersebut kemudian meminta maaf atas insiden ini. Tolerson menerima permintaan maafnya, tapi menuntut pertanggungjawaban kejadian ini.

Pemimpin sekolah bersikeras bahwa mereka tak akan menganggap enteng masalah ini. Pihak sekolah juga sedang berupaya mencari tahu bagaimana itu terjadi dan memikirkan sanksi indisipliner apa yang sesuai.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.