Sukses

Perawatan Spa di Rumah Hello Kitty

Selain tubuh dimanjakan dengan berbagai perawatan kecantikan, mata Anda akan dibuat tercengang dengan koleksi Hello Kitty.

Liputan6.com, Dubai Siapa yang tak kenal karakter Hello Kitty, kucing berpita menggemaskan ini sepertinya memiliki penggemar yang cukup banyak di segala usia.

Untuk pecinta Hello Kitty coba tengok tempat perawatan Spa yang satu ini. Selain tubuh dimanjakan dengan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, mata Anda juga akan dimanjakan pernak pernik cantik si kucing berpita ini.

Tempat spa pertama bertema hello kitty ini berada di Dubai Jumaeirah Town Centre. Dikutip Huffingtonpost, Minggu (9/3/2014) Hello Kitty Beauty Spa ini dirancang oleh H&H Interior Design.

Sudah dimanjakan tubuh dan matanya, kini giliran perut Anda. Sehabis Spa terkadang rasa lapar mendera, tapi tenang di Hello Kitty Beauty Spa ini juga memiliki fasilitas kafe yang tentunya dengan interior Hello Kitty.

Mmm.. Yummie lengkap rasanya bila datang ke sini. Kitty Cafe menyediakan teh, jus, makanan yang dipanggang dan andalannya Hello Kitty Cupcakes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.