Sukses

Enam Tahun di Bully, Wanita ini Jadi Kecanduan Seks

Memiliki trauma masa lalu membuat Casey Donovan mengalami kecanduan seks, dirinya tidur dengan pria yang berbeda setiap dua hari sekali.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki badan yang tidak proposional membuat wanita ini kurang percaya diri. Menjadi kontestan di ajang pencarian bakat Australia Idol 2004 ternyata tidak meningkatkan rasa kepercayaan dirinya.

Casey Donovan merupakan kontestan termuda di ajang tersebut, dirinya mengaku mengalami kecanduan seks. Dikutip Dailymail, Minggu (9/3/2014), wanita 25 tahun ini mengatakan seks merupakan sarana terbaik menghilangkan rasa mindernya.

Dengan bantuan aplikasi miliknya, Casey berkencan dengan pria yang berbeda setiap dua hari sekali. Keperawanannya hilang sejak usia 23 tahun.

"Aku tidur dengan pria yang berbeda setiap dua hari sekali. Aku ingin merasakan kehangatan seseorang yang nyata, sejak itulah mulai aktif memikat teman kencan lewat aplikasi," kata Casey.

Kecanduan tersebut bisa dikatakan akibat trauma yang dialaminya, dirinya putus asa dan merasa dilecehkan oleh sang teman.

Dalam autobiografi Casey yang berjudul Big, Beautiful and Sex, dirinya mengaku pernah menjadi korban bully sang teman selama enam tahun lamanya.

Saat itu Casey pernah menjalani hubungan fiktif dengan seorang yang bernama Champbell. Dirinya kerap melakukan sex phone dengan Champbell.

Namun sayangnya sosok tersebut hanyalah tokoh fiktif yang dihadirkan sang teman bernama Olga. "Aku merasa kotor, merasa dimanfaatkan, dilecehkan," kata Casey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.