Sukses

Banyak Wanita Muda Inggris Rutin Lakukan `Sex Digital`

Bentuk yang paling populer dari seks digital ini adalah, pesan cabul, mengirimkan video vulgar melalui ponsel, dan seks melalui webcam

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan YouGov baru-baru ini, diketahui bahwa 21 persen wanita dewasa di Inggris yang berusia di bahwa 40 tahun telah melakukan hubungan seksual di depan kamera (digital sex). Sementara, tiga dari 10 orang wanita mengaku dirinya senang berfoto bugil.

Ketika ditanya, 15 persen dari para wanita itu berani untuk tampil bugil di depan webcam, dan lebih dari 30 persen telah mengambil foto diri sendiri tanpa sehelai benang pun menggunakan kamera, baik kamera digital atau kamera ponsel.

Dengan adanya jajak pendapat ini, tak heran bila di Inggris banyak sekali bintang porno amatiran yang wajahnya dapat disandingkan dengan bintang 'blue film' yang lebih senior.

Dan hasil ini juga menemukan bahwa sebesar 34 persen pria dan wanita telah sering saling mengirimkan pesan vulgar, foto bugil tiap kali melakukan percakapan melalui aplikasi chatting, atau juga melakukan adegan cabul jarak jauh menggunakan webcam.

Bahkan CyberCompare.net yang ikut terlibat dalam jajak pendapat ini menyebutkan, satu dari tiga orang masyarakat di sana secara rutin melakukan hubungan seksual digital di era teknologi super canggih seperti sekarang ini.

Dikutip dari laman Daily Mail, Minggu (9/3/2014) sebanyak 1.612 orang pria dan wanita berusia di atas 18 tahun mengaku kalau dirinya teratur dan aktif secara seksual melakukan hal-hal seperti yang disebutkan di atas.

Bentuk yang paling populer dari seks digital ini adalah, pesan cabul (37 persen), mengirimkan video vulgar melalui ponsel (30 persen), dan yang terakhir adalah seks melalui webcam (26 persen)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini