Sukses

14 Pantai Terbaik di Dunia Untuk Berpesta (Bag 3)

Salah satu keasikan ketika sedang travelling adalah berpesta. Mulai dari kenikmatan menikmati bir, berselancar, hingga romantikanya.

Liputan6.com, Jakarta 7. Zanzibar, Tanzania

Tanzania yang masuk dalam daftar UNESCO World Heritage Site abad ke 17 sebenarnya penuh dengan aktifitas kejutan. Setiap malam bulan purnama, sebuah pesta akan digelar di area sekitar Kendwa Rocks, dimana setiap orang akan berdansa sampai sinar matahari pagi menyentuh tanah.

8. Cabo San Lucas, Mexico
Swanky beachside resort town Cabo San Lucas telah menjadi area favorit bagi para turis selama setahun terakhir. Terutama saat keramaian musim semi berakhir. Anda tidak pernah harus meninggalkan jejak di pasir pantai untuk menemukan pesta yang asik disini. Pergilah ke Mango Deck, dimana Anda akan bisa menikmati permainan pistol air yang diisi dengan tequila!

9. Barcelona
Barcelona akan selalu tetap menjadi area pesta yang asik dimanapun atau kapanpun Anda mengakhirinya: entah pagi ataupun tengah malam. La Barceloneta, pantai semi nude di daerah ini adalah tempat dimana Anda bisa menemukan keasikan baik ketika masih disinari matahari maupun rembulan.

10. Melbourne, Australia
Di St. Kilda, Melbourne, bisa jadi disinilah pesta pantai dengan crowd paling beragam. Mulai dari para traveler hinggapenduduk local bercampur disini menikmati music yang disajikan jajaran bar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini