Sukses

14 Pantai Terbaik di Dunia Untuk Berpesta (Bag 2)

Salah satu keasikan ketika sedang travelling adalah berpesta. Mulai dari kenikmatan menikmati bir, berselancar, hingga romantikanya.

Liputan6.com, Jakarta 3. Goa, India
Pesta di India dipenuhi oleh para yogis dengan lagu-lagu yogi. Pantai yang popular untuk berpesta disini adalah Silent Noise yang menghadap langsung ke laut. Lihat langsung bagaimana mereka berpesta. Sungguh tak kalah seru!

4. Los Angeles

Venice Beach adalah tempat paling popular untuk berpesta disini. Dimulai saat senja, para crowd akan memulai aktifitasnya dengan segelas margaritas dari El Chavito di area bohemian Los Feliz, dan menjelang malam berpindah ke Tiki-Ti, tropical drinks bar terpanjang di Amerika.

5. Phuket, Thailand
Pulau kecil di Thailand ini memang penuh kejutan. Di setiap kesempatan ketika kembang api dinyalakan, para pria tak dikenal akan langsung berjumpalitan di jalanan sementara para wanitanya akan dengan segera memenuhi area yang kosong. Sewalah kursi pantai, seruputlah kesegaran susu kelapa yang dicampur dengan sedikit rum dan lihatlah bagaimana hasilnya!

6. Halifax, Kanada
Kanada mungkin bukan tempat pertama dalam daftar Anda untuk menyelenggarakan beach party. Tetapi percayalah, orang Kanada sangat senang berpesta. Bulan April hingga September, para penduduk Nova Scotia tersebar berpesta di pantai terutama di kapal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini