Sukses

14 Pantai Terbaik di Dunia Untuk Berpesta (Bag 1)

Mulai dari kenikmatan menikmati bir, berselancar, hingga romantikanya. Tidak ada yang mencintai pantai lebih dari para partygoers

Liputan6.com, Jakarta Salah satu keasikan ketika sedang travelling adalah berpesta. Mulai dari kenikmatan menikmati bir, berselancar, hingga romantikanya. Bahkan mungkin, tidak ada yang mencintai pantai lebih dari para partygoers!

Matador Network’s new travel guide merilis 15 daftar pantai terbaik untuk berpesta sebagaimana dikutip oleh USA Today, Jumat (6/3). Dan, Indonesia masuk dalam daftarnya, lho!

1. Tel Aviv, Israel
Meski namanya lebih dikenal karena masuk dalam daftar tur religi, namun bagi party goers, pantai-pantai di Israel jelas masuk dalam daftar teratas untuk berpesta. Selalu ada tempat-tempat baru di kota ini, dan pantai merupakan salah satu tempat dimana gosip menyebar dengan cepat. Bahkan para partygoers setuju kalau penduduk local Israel asik diajak mengobrol dan berpesta.

2. Cape Town, South Africa
Banyak partigoers yang beranggapan kalau kota ini sempurna untuk wisata dan pesta. Berpemandangan gunung tinggi yang hijau dan diapit oleh dua laut, mereka menyamakannya dengan tempat duduk terbaik dalam sebuah rumah. Bar-bar bertebaran di pantai dan gunung. Tetapi yang paling ditunggu adalah Psy Trance party, dimana pesta di ruang terbuka berlangsung selama 24 jam tanpa henti!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.