Sukses

5 Fakta Menarik dari Tubuh Perempuan

Banyak fakta menarik tentang perempuan yang belum diketahui orang. Mulai dari kepala hingga kaki, fakta-fakta tersebut penuh kejutan.

Liputan6.com, London Banyak fakta menarik tentang perempuan yang belum diketahui orang. Mulai dari kepala hingga kaki, fakta-fakta tersebut penuh kejutan.

Seperti dikutip HuffingtonPost, Jumat (7/3/2014), berikut fakta tubuh wanita:

1. Penuaan rahmat yang luar biasa

Peneliti Jepang melihat darah sukarelawan yang sehat mulai 20 sampai 90 tahun. Peneliti ini menemukan bahwa kemampuan memerangi penyakit tertentu pelan-pelan menurun, lebih lama wanita dibanding pria. Demikian juga sel-sel pelestari awet muda lebih bertahan lama pada wanita dibanding pria. Ini yang membuat sistem kekebalan tubuh perempuan tetap kuat dalam waktu lama. Wanita mungkin memiliki uban dan garis tertawa, tapi kekuatannya memang luar biasa.

2. Anda bisa mengalahkan mobil sport

Saat perempuan bergerak, dada berkurang dari cup C dan D bisa berakserelasi dari 0 sampai 45 mil per jam dalam satu detik. Lebih cepat dari Ferrari seperti dilaporkan Amanda Hess dalam ESPN.

Hukum fisika membuat kita percaya payudara lebih kecil mungkin lebih lambat. Untungnya, ilmuwan menemukan bra olahraga dengan biodynamic untuk memastikan semua bergerak maju (atas, bawah, dan sekelilingnya) dengan kontrol.

3. Indra penciuman perempuan bisa membantu mencari pasangan

Perempuan hamil terkenal mampu mengendus keripik kentang setidaknya meski jauh keberadaannya. Tapi penelitian baru menunjukkan, semua wanita meningkat kemampuan penciumannya setidaknya pada waktu tertentu.

Peneliti University of Ottawa menemukan, pada saat berovulasi, perempuan lebih mampu mendeteksi aroma bahan kimia n-butanol, yang menunjukkan bahwa hidung wanita lebih sensitif. Studi lain menemukan, perempuan saat menstruasi bisa menangkap aroma musky dan feromon pria.

4. Anda memiliki tempat jaringan rahasia yang bisa membakar kalori

Ini adalah jaringan lemak, tapi tak menonjol, membentuk, atau mengganggu hormon. Lemak berwarna cokelat membuat kita tetap hangat dan menyedot lemak dari bagian tubuh serta membakarnya sebagai bahan bakar. Sampai saat ini hanya bayi yang diyakini memiliki lemak cokelat.

Meskipun peneliti mencoba mencari tahu, mereka tahu bahwa perempuan memiliki lebih dari itu ketika berolahraga dan dalam berbagai ukuran memiliki jumlah yang jauh lebih tinggi dibanding pria.

5. Perempuan bukan satu-satunya yang panik

Fluktuasi hormonal, tekanan sosial untuk memastikan semua orang di sekitar kita happy atau Oke, belum lagi beberapa kimia otak yang unik yang mempengaruhi bagaimana kita memproses ancaman membuat sepertiga dari perempuan didiagnosis mengalami gangguan kecemasan di beberapa titik dalam hidup mereka (perempuan 33 persen vs hanya 22 persen laki-laki).

Berita ini mungkin sangat mengibur. Lain kali Anda menemukan diri Anda gemetar karena khawatir tentang karir Anda, keselamatan anak Anda, Anda tak sendirian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini