Sukses

10 Penyimpangan Seksual Akibat Kelainan

Kehidupan seksual yang menyimpang kini semakin banyak terjadi. Kebanyakan kasus yang terjadi pria melakukan hubungan seksual dengan binatang

Liputan6.com, London Kehidupan seksual yang menyimpang kini semakin banyak terjadi. Kebanyakan kasus yang terjadi pria melakukan hubungan seksual dengan binatang berkaki empat.

Penyimpangan seksual yang dilakukan dengan binatang dikenal dengan istilah Zoophilia. Ini bisa merujuk pada aktivitas seksual dengan hewan non-manusia (kebinatangan), keinginan untuk melakukannya, atau ke paraphilia (gairah atipikal).

Kelainan ini dikenal dengan Zoophilia. Penderitanya mungkin berfokus pada hewan peliharaan seperti anjing, atau hewan ternak seperti domba atau kambing

Berikut 10 orang yang melakukan hubungan intim dengan hewan peliharaan seperti dikutip dari Mirror, Jumat (7/3/2014):

1. Kitsao Gona

 

 


Seorang pria yang melakukan hubungan seks menyimpang dengan seekor kambing. Di persidangan, ia dihadapkan dengan korbannya si kambing untuk sebagai saksi.

Namun, bukan si kambingnya langsung yang bersaksi tapi ia didampingi gembalanya. Kitsao kemudian dipenjara 10 tahun setelah mengakui kejahatannya.  Media di Kenya menyebutkan ini menjadi kasus yang langka karena hewan dijadikan saksi di pengadilan.

2. Bernard Marsonek



Bernard Marsonek (58) ditangkap setelah diduga melakukan hubungan menyimpang dengan pitbull di taman depan rumahnya. Ini membuat tetangga di depannya ketakutan.

Ketika polisi tiba, tetangga mengatakan Marsonek sudah menghentikan apa yang sudah dituduhkan setelah mereka berteriak kepadanya.

Marsonek ditangkap dengan dua tuduhan yakni kepemilikan senjata api, kekejaman terhadap hewan, dan aktivitas seksual dengan hewan.

3. Reid Fontaine dan Michael Jones



Percakapan antara kedua teman Reid Fontaine dan Michael Jones beralih ke sebuah hubungan seksual dengan seekor sapi.

Reid Fontaine dituduh mencoba berhubungan seks dengan beberapa binatang. Sedangkan Michael Jones merekamnya.

Dugaan pelecehan tersebut terungkap setelah seorang petani memasang kamera CCTV di gudang dan mencari tahu mengapa sapinya menjadi cemas dan tak memproduksi susu.

4. Graham Redfearn



Graham Redfearn (41) mengaku ia berbaring di tempat tidurny bersama anjingnya untuk istirahat.

Ia ditangkap setelah polisi menemukan rekaman di telepon. Di rekaman tersebut menunjukkan Redfearn berhubungan seks dengan kuda betina dan pitbull terrier dan Vizsla.

Pelaku mengaku ia hanya bereksperimen dan berbaring di tempat tidur untuk beristirahat.

5. Ryan Tannenholtz



Ryan Havens Tannenholz, dari Idaho, berdandan seperti anjing yang ia sebut sebagai Bubblegum Husky sebelum melakukan pelecehan seksual kepada kucing. Pria 28 tahun tersebut merupakan anggota komunitas fandom berbulu.

Ia menyebut dirinya memerankan diri sebagai husky, rubah biru bernama Kismet dan anjing ungu.

6. Stephen Thresh


Pria berusia 47 tahun itu memiliki 405 foto perempuan yang berhubungan intim dengan hewan seperti kuda dan anjing.

Ia tak tertarik dengan seks sesungguhnya tapi kepada polisi ia mengaku memiliki masalah.

7. Pemerkosa bebek


Seorang pria Turki ditahan polisi karena diduga memerkosa bebek setelak menolak tuduhan yang dibuat mertuanya. Ia menyebut tuduhan itu fitnah.

Ayah mertua pria tersebut mengatakan, ia menemukan bulu dan darah di tempat tidur dengan bebek. Menurut pengakuan ayah mertuanya itu, si bebek sampai tak bisa berjalan.

8. Paul Lovell



Paul Lovell (61) mencoba berhubungan dengan seekor sapi di depan lapangan sepakbola Tottenham Hotspur.

Ketika hewan itu kabur, ia mengejar seekor domba dan mencoba melakukannya. Si pelaku tak menunjukkan perasaan emosionalnya saat dinyatakan bersalah di akhir sidang.

9 . Nicholas Saunders

 


Nicholas Saunders membantah tuduhan mantan istrinya bahwa ia melakukan hubungan seks dengan hewan peliharaannya anjing bull mastiff. Saunders ditendang keluar dari rumahnya setelah bertengkar dengan pacarnya dan pergi ke rumah mantan istrinya.

Pasangan ini tetap bersahabat setelah perpisahan mereka.

10. Malam Kamisu Baranda

 



Warga Nigeria ditangkap karena berhubungan seks dengan seekor kambing, tapi dia menuntut untuk dibebaskan.

Pria 20 tahun dilaporkan berhubungan seks dengan kambing sebanyak 10 kali karena ingin memuaskan hasratnya. Ia dipenjara selama 2 pekan meski meminta keringanan hukuman.

Baca Juga:

Pria 41 Tahun Ketahuan `Threesome` dengan Kuda dan Anjing

Kelainan! Wanita Muda Ini 7 Tahun Bercinta dengan Anjing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini