Sukses

`Nailympics`, Ajang Pamer Kuku Cantik

Kuku yang sehat dan kuat menjadi modal dalam ajang ini, aneka hiasan karakter kuku tidak biasa bertengger di ujung kuku.

Liputan6.com, London Sebagai wanita, penampilan merupakan hal yang sangat diperhatikan mulai mendadani wajah hingga ujung kuku. Tidak sedikit yang rela memanjangkan kukunya dan dipoleskan pewarna untuk menunjang penampilan.
 
Tidak heran banyak salon kecantikan menawarkan perawatan kuku mulai untuk kesehatan kuku sampai tampilan menggunakan pernak-pernik. Untuk Anda pecinta seni menghias kuku ada satu ajang pertandingan yang patut diikuti.
 
Nailympics merupakan ajang pertandingan tempat berkumpulnya para pecinta hiasan kuku untuk memamerkan kreasinya yang menakjubkan. Pernak pernik seperti mute-mute mungkin sudah biasa, bagaimana kalau aneka karakter penyihir terkenal Harry Potter yang bertengger di ujung kuku panjang Anda?.
 
Di ajang yang berdiri sejak 2001 ini hal tersebut menjadi hal yang biasa, kekuatan kuku yang menjadi modal utama sebagai penopang aneka karakter tokoh kartun atau yang lainya. Menurut para peserta, kekuatan kuku sangat diperhatikan perawatan rutin diperlukan dengan manicure dan pedicure serta vitamin khusus kuku.
 
Kompetisi ini baru terjadi di London, aneka hiasan kuku tersebut dapat membuat Anda tercengang dikutip Whenonearth, Senin (3/3/2014).
 
(Mia/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini