Sukses

Nenek 60 Tahun Setahun Tiduri 15 Pria Muda dari Situs Kencan

Monica Porter (61) dari London sudah meniduri 15 pria dalam setahun. Semua pria itu ia temui secara online.

Liputan6.com, London Monica Porter (61) dari London sudah meniduri 15 pria dalam setahun. Semua pria itu ia temui secara online, dan 11 di antaranya masih berusia 20 hingga 30 tahun.

Porter pisah dari pasangannya beberapa tahun lalu, setelah 13 tahun menjalin hubungan. Dan tak lama setelah itu pada Juli 2012, Porter terbangun dengan kenyataan yang menyedihkan bahwa itu adalah hari ulang tahunnya yang ke-60 tahun.

"Sekarang saya masih lajang dan berusia 60 tahun. Seolah-olah ini semua tampaknya berakhir bagi saya, cinta dan gairah, seks dan sensualitas," katanya.

Saat itu Porter berpikir dirinya akan fokus pada hubungannya dengan keluarga. Anak-anaknya sudah berusia 35 tahun dan 29 tahun, ia juga sudah memiliki cucu yang berumur 2 dan 5 tahun.

Tapi, tiba-tiba ia memutuskan hidupnya belum setua itu. Porter memutuskan akan menemukan pria berusia 20-an dan 30an tahun yang menyimpan fantasi berhubungan dengan wanita yang lebih tua.

Semua itu bisa dicapai melalui internet serta aplikasi di ponsel. "Pada akhir tahun ini, saya sudah tidur dengan 15 pria, 11 di antaranya berusia 20 tahuan atau 30an tahun," kata Porter seperti dilansir Mailonline, Minggu (2/3/2014).

Percobaan hubungan yang dilaluinya tak selalu beruntung. Namun, itu selalu membuatnya bersemangat. "Ketika saya bercerai untuk pertama kalinya, pada usia 40 tahun setelah menikah 17 tahun, saya terlibat adegan kencan radikal yang berbeda dari masa mudaku," katanya.

"Setelah hubungan jangka panjang kedua saya yang berakhir tepat 20 tahun kemudian, adegan spektakuler berpindah lagi berkat internet dan berbagai teknologi baru," katanya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai ke Situs Online


Atas seorang teman, Porter memilih situs kencan dan mencantumkan usianya 54 tahun. Dalam foto profil ia memilih foto hitam putih dengan senyum misterius. Ia menggunakan username Raven.

Di situs itu Porter menulis, "Setelah banyak dikecewakan cinta, sekarang saya menyadari semua pria bajingan. Jadi saya hanya ingin memiliki waktu yang baik saya dengan orang yang saya suka."

Tak lama setelah itu, Porter melihat wajah-wajah muda di situs tersebut. Mulai dari pria rambut hitam pirang dan bermata biru, dengan senyum malunya yang belum nakal. Ia berusia 23 tahun dan masih sangat muda.

"Saya lupa, orang-orang di seitus bisa bisa mengetahui ketika seseorang memeriksa profil mereka. Tiga menit kemudian, pesan ping masuk ke inbox saya," ujarnya.

"Hi Nona Raven . Saya harap Anda tidak keberatan saya kirim pesan tapi saya melihat Anda telah melihat profil saya jadi saya berpikir untuk menyapa. Dan saya menyukai wanita yang lebih tua dari saya," tulis si pria.

Hubungan pun berlanjut dan wajah-wajah pria muda menjadi `incarannya`. Suatu kali ia mendapati teman kencan yang aneh yang ditemuinya di bar. Saat di rumahnya, pria itu malah meletakkan tangannya ke tenggorokan Porter dan memegangnya dengan keras. "Saya merasa sulit bernapas. Pada akhirnya ia melepaskan saya. Di masa depan, saya harus lebih berhati-hati," katanya.

Karena kencan online, ia menjadi aneh dan gelisah. Ia merasakan dorongan untuk melihat siapa yang mencoba melihat profilnya atau mengirimkan pesan. "Saya merasa eksploitasi internet - kencan saya merayap menuju puncaknya. Saya tidak berharap menemukan cinta, saya tidak mencari itu, saya bahkan tidak yakin menginginkannya," ujarnya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini