Sukses

Selama 25 Tahun Pria ini Hanya Makan Pizza dan Tak Gemuk

Seorang pria asal Maryland, Dan Janssen (38) mengklaim dirinya tidak pernah makan apapun selain pizza keju selama 25 tahun.

Liputan6.com, New York Seorang pria asal Maryland, Dan Janssen (38) mengklaim dirinya tidak pernah makan apapun selain pizza keju selama 25 tahun. Menurutnya, kebiasaan anehnya ini sudah dimulai sejak usia remaja.

Seperti dilansir Dailymail, Minggu (2/3/2014), Janssen telah makan pizza puluhan tahun karena ia tidak suka makan sayuran sejak kecil. Ia biasanya mengonsumsi dua pizza sebesar 14 inci setiap hari dan mencuci mulut dengan kopi. Tapi yang aneh, meskipun ia keturunan diabetes tapi ia tetap langsing dan sehat.

"Setiap kali saya pergi ke dokter mereka berkata saya sehat. Mungkin karena saya aktif. pernah suatu ketika, saya naik sepeda hingga 30-40 mil dan saya merasa hebat," kata Janssen.

Bagi Janssen, makan pizza seperti bercinta dengan seorang wanita yang selalu membuatnya bergairah saat memakannya. "Pizza itu seks dan saya tidak pernah ingin menyerah pada gairah bercinta saya".

"Jika saya bisa mengatakan kepada orang lain di penjuru dunia, saya ingin bilang bahwa Anda juga dapat makan dua pizza 14 inci sehari dan baik-baik saja," jelasnya.

Janssen menjelaskan, pizza kesukaannya selain keju adalah topping tomat dan kadang-kadang menambah rasa ekstra dengan taburan oregano.

Walaupun terlihat sehat, Janssen mengaku tetap berkonsultasi pada ahli gizi dan terapis di Amerika untuk menyembuhkan kebiasaan buruknya dalam memilih setiap makanan.

(Fit/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini